Sinopsis Lengkap Film Mustang (2019)

Mustang (2019)

Rilis
31 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Laure de Clermont-Tonnerre
Produser
Alain Goldman
Pemeran
Matthias Schoenaerts, Gideon Adlon, Jason Mitchell, Bruce Dern, Connie Britton
Sinematografi
Ruben Impens
Music
Jed Kurzel
Distributor
Focus Features

Plot Mustang 


Coleman Roman (Matthias Schoenaerts) di Northern Nevada Correctional Center, sebagai bagian dari tugas penjara, psikolog penjara menugaskan kepada Coleman Roman pergi ke luar dari batas-batasnnya dengan menyelidiki suara keras. Coleman Roman mendapat peringatan dari pelatih veteran bernama Myles (Bruce Dern). Myles memberi petunjuk terhadap Roman mengenai sejarah di balik Mustang dan bagaimana mereka akan menjualnya di pelelangan dalam 90 hari kedepan. 


Roman tidak mampu membantu namun lebih menunjukkan ketertarikan terhadap Mustang. Di sini pelatih narapidan berpengalaman Henry (Jason Mitchel) untuk membantu Roman. Dengan bantuan mereka, Roman merupakan anggota terbaru dari program pelatihan mustang liar. Pengalaman ini memberikan kebaikan terhadap Roman, yang kini sedang menjalani hukuman penjara setengah jalan. Roman menamai mustang dengan nama Marguis. 

Namun sayangnya bagi Roman, ada beberapa hal yang tidak bisa dia tangani. Salah satunya anak perempuannya yang hamil bernama Martha (Gideon Adlon) yang berkunjung yang belum pernah dilihat olehnya selama bertahun-tahun. Di setiap kunjungan, Roman lebih komunikatif.

Baca juga sinopsis film terbaru lainnya: 
Us (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan