Sinopsis Lengkap Film Photograph (2019)


Photograph (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ritesh Batra
Produser
Ronnie Screwvala, Ritessh Batra, Vincent Savino, Viola Fugen, Anish Savjani, Neil Kopp, Michael Weber, Michael Kert
Pemeran
Sanya Malhotra, Nawazuddin Siddiqui, Geetanjali Kulkarni, Farrukh Jaffar, Vijay Raaz, Deepak Chauhan, Jim Sarbh, Saharsh Kumar Shukla, Akash Sinha, Brinda Trivedi Nayak
Sinematografi
Ben Kutchins, Tim Gillis
Music
Peter Raeburn
Distributor
Amazon Studios, AA Films.

Plot Photograph 


Film Photograph merupakan surat cinta pada Mumbai, membawa kota keluar sebagai karakter yang melindungi dua protagonis dan perjalanan yang luar biasa. Photograph mengisahkan mengenai seorang potografer jalanan yang mengalami kesulitan bernama Rafi (Nawazuddin Siddiqui) yang berbasi di kota Mumbai. 


Rafi bekerja siang dan malam untuk dapat melunasi hutang keluarganya. Nenek Rafi (Farrukh Jaffar) ingin melihat Rafi menikah sehingga Rafi terus menerus menekannya untuk mendapati pasangan yang cocok untuknya. Rafi meyakinkan neneknya dengna menunjukkan gambar orang asing yang pemalu bernama Miloni (Sanya Malhotra). 

Pada saat nenek Rafi lebih lanjut mendesak untuk dapat memperkenalkannnya terhadap tunangannya, Rafi melacak Miloni yang merupakan seorang siswa memiliki keluarga kelas menengah. Sehingga Rafi menyakinkan Miloni untuk memalsukan hubungan mereka yang mana Miloni setuju. Walaupun perbedaan dalam budaya, status dan juga latar belakang ekonomi mereka, Rafi dan Miloni membentuk ikatan yang unik.

Baca juga sinopsis film bollywood terbaru lainnya:

Tambahkan Komentar Sembunyikan