Sinopsis Film Us (2019)


Us (2019)

Rilis
22 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jordan Peele
Produser
Sean McKittrick, Jason Blum, Ian Cooper, Jordan Peele
Pemeran
Lupita Nyong’o, Elisabeth Moss, Winston Duke, Tim Heidecker, Yahya Abdul-Mateen II, Kara Hayward, Duke Nicholson, Nathan Harrington, Anna Diop
Sinematografi
Mike Gioulakis
Music
Michael Abels
Distributor
Universal Pictures.

Plot Us


Berada di masa kini, Wanita bernama Adelaide Wilson (Lupita Nyong'o) merupakan seorang ibu dari dua anak, keluar bersama dengan suaminya yang bernama Gabe (Winston Duke) untuk berlibur di rumah masa kecil Adelaide Wilson. Meskipun Adelaide Wilson mundur atas saran Gabe bahwa mereka membawa kedua anak mereka yang bernama Jason (Evan Alex) dan Zora (Shahadi Wright-Joseph) yang masih muda menuju pantai California Utara untuk liburan musim panas yang indah. 


Usai menghabiska hari yang menegangkan di pantai bersama dengan teman-teman mereka, Adelaide Wilson dan keluarga kembali menuju rumah liburan mereka. Begitu tiba di sana, kekuatan misterius tampaknya mendorongnya menuju arah apa pun yang pernah menyakiti dirinya. Suasana ketakutan pun berkembang, di rumah malam tersebut, 4 penyerang misterius menjebak keluarga dari Adelaide Wilson di rumah mereka. 

Masing-masing merupakan kembaran yang identik dari anggota keluarga, walaupun hanya kembaran dari Adelaide Wilson yang berbicara. Di dalam suara serak yang terengah-engah dia mengidentifikasi dirinya sebagai bayangan dari Adelaide Wilson yang telah menjalani kehidupan sengsara.

Baca juga sinopsis lengkap lainnya (tinggal di klik) :
1. Captain Marvel (2019)
2. Alita Batle Angel (2019)
3. Cold Pursuit (2019)
4. Fighting with my Family (2019)
5. The Lego Movie 2 (2019)
6. Glass (2019)
7. How To Train Your Dragon The Hiden World (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan