Sinopsis Film Five Feet Apart (2019)


Five Feet Apart (2019)

Rilis
15 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Baldoni
Produser
Justin Baldoni, Cathy Schulman
Pemeran
Haley Lu Richardson, Kimberly Hebert Gregory, Cole Sprouse, Parminder Nagra, Moises Arias, Claire Forlani
Sinematografi
Frank G. DeMarco
Music
Breton Vivian, Brian Tyler
Distributor
Lionsgate, CBS Films.

Plot Five Feet Apart


Five Feet Apart merupakan film Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre romance drama yang ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Laconis. Film Five Feet Apart disutradarai oleh Justin Baldoni. Film Five Feet Apart dibintangi oleh Cole Sprouse dan Haley Lu Richardson dua patien yang mengalami cystic fibrosis saat mereka berusaha memiliki hubungan walaupun selalu dipaksa untuk menjaga jarak. Film ini akan di rilis pada tanggal 15 Maret 2019.


Sinopsis Five Feet Apart yaitu Seorang wanita yang bernama Stella Grant (Haley Lu Richardson) yang mengidap Cystic Fibrosis, yang mana Stella Grant tidak bisa terpapar dengan pasien Cystic Fibrosis lainnya sebab takut akan infenksi silang. Stella Grant sering memakai topeng untuk dapat menghindari kuman dan juga mengikuti semua aturan yang Stella Grant dapatkan sebab dia ingin hidup. 

Suatu ketika Stella Grant bertemu dengan pria yang bernama Will Newman (Cole Sprouse) yang juga pasien Cystic Fibrosis lainnya, Stella Grant langsung tertarik terhadap Will Neman sebab Will seorang pemberontak yang tampaknya tidak perduli terhadap aturan yang telah mereka berikan terhadapnya. Walaupun Will Newman memiliki sikap pembrontak yang tidak peduli mengenai panjang hidup dirinya, saat Will Newman mengembangkan perasaan terhadap Stella Grant, Will Newman menyadari tindakannya mampu memengaruhi dirinya.

Baca juga sinopsis lengkap :
1. Triple Threat (2019)
2. Captain Marvel (2019)
3. Us (2019)
4. Cold Pursuit (2019)
5. Alita Battle Angel (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan