Sinopsis Lengkap Film Dumbo (2019)


Dumbo (2019)

Rilis
29 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Burton
Produser
Ehren Kruger, Derek Frey
Pemeran
Colin Farrell, Eva Green, Danny DeVito, Alan Arkin, Michael Keaton
Sinematografi
Ben Davis
Music
Danny Elfman
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios

Sinopsis Dumbo


Dumbo merupakan film asal Amerika Serikat yang bergenre Fantasy Adventure yang disutradarai oleh Tim Burton dengan dibintangi oleh Colin Farrell, Danny DeVito, Michael Keaton, Alan Arkin dan Eva Green. Film Dumbo akan tayang pada tanggal 29 Maret 2019.


Sinopsis Dumbo yaitu mengisahkan mengenai pemilik sirkus yang bernama Max Medici (Danny Devito) yang meminta batnuan dari mantan bintang dan juga veteran perang yang bernama Holt Farrier (Colin Farrell) untuk dapat merawat seekor gajah yang baru lahir dimana dengan memiliki telinga yang terlalu keras. Sebab cacat ini, gajah tersebut telah menjadi bahan tertawaan di sirksu  yang sudah berjuang untuk dapat bertahan hidup.

Holt Farrier membawa serta anak-anaknya yang bernama Milly Farrier (Nico Parker) dan juga Joe Farrier (Finley Hobbins). Mereka segera mendapati gajah tersebut mempunyai kemampuan terbang memanfaatkan telinganya yang besar. Merebut apa yang dilihat olehnya akan menjadi peluang yang dapat menguntungkan, Max Medici menempatkan gajah dan menjuluki gajah tersebut dengan nama "Dumbo" di dalam pertunjukan tersebut dan menarik khalayak luas yang berdampak sirkus kembali dengan luar biasa. 

Di tengah semua suasana tersebut, seorang wirausahawan yang bernama V.A. Vandevare (Michael Keaton) merekrut gajah berbakat tersebut untuk sebuah hiburan besar-besaran yang disebut dengan Dreamland. Di sana Dumbo mencapai tingkat ketenaran baru di dalam kinerjannya yang melambung bersama dengan artis menawan bernama Collent Marchant (Eva Green). Walaupun semau tampak sempurna namun Holt segera menyadari Dreamlan memiliki banyak rahasia gelap.

Baca juga sinopsis lengkap :
Five Feet Apart (2019)
Triple Threat (2019)
Captain Marvel (2019)
Us (2019)
Cold Pursuit (2019)
Alita Battle Angel (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan