Sinopsis Lengkap Film Missing Link (2019)


Missing Link (2019)

Rilis
12 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris Butler
Produser
Arianne Sutner, Travis Knight
Pemeran
Hugh Jackman, Timothhy Olyphant, Zoe Saldana, Zach Galifianakis, Emma Thompson.
Music
Carter Burwell
Distributor
United Artists Releasing

Plot Missing Link


Missing Link film animasi asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre comedy adventure yang ditulis dan juga disutradarai oleh Chris Butler dan diproduseri Laika. Film Missing Link disii pengisi suara oleh Hugh Jackman, Timothhy Olyphant, Zoe Saldana, Zach Galifianakis, dan Emma Thompson. Film Missing Link direncanakan akan tayang pada tanggal 12 April 2019.


Mr. Link (Zach Galifianakis) memiliki tinggi 8 kaki, berat 630 pound dan ditutupi bulu. Mr. Link juga bisa berbicara dan menulis surat seperti  yang dilakukan olehnya terhadap penjelajah yang tidak kenal takut bernama Sir Lionel Frost (Hugh Jackman) pada saat dia bosan hidup sendirian di Pacific Barat laut. Sir Lionel Frost terkejut pada saat dia bertemu dengan makhluk tersebut, terutama pada saat Sir Lionel Frost betapa miripnya Mr. Link.

Mereka kemudian melakukan perjalanan untuk dapat mendapati kerabat lama Mr. Link di lembah dongeng Shangri-La. Bersama dengan petualang bernama Adelina Fortnight (Zoe Saldana), para penjelajah menjumpai lebih banyak resiko yang wajar pada saat mereka melakukan perjalanan menuju penjuru dunia.

Baca juga sinopsis lainnya: 
Us (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan