Sinopsis Lengkap Film Second in Command (2006)


Second in Command (2006)

Rilis
2 Mei 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Fellows
Produser
Donald Kushner, Brad Krevoy, Pierre Spengler
Pemeran
Jean-Claude Van Damme, William Tapley, Julie Cox, Alan McKenna
Sinematografi
Douglas Milsme
Music
Mark Sayfritz
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot Second in Command 


Komandan Keenan (Jean-Claude Van Damme) angkatan laut AS, dikirim ke negara Moldova untuk menjadi atase keamanan baru kedutaan Besar AS. Di kedutaan, Keenan bertemu Duta Besar George Norland yang menjadikan Keenana wakil duta besar. AS memasang pemerintahan baru di Moldova, dipimpin presiden Moldova Yuri Amirev.


Amirev ingin negara tersebut dijalankan sebagai republik demokratis, namun dibawah komando Anton Tavarov, pemberontak komunis telah mengakibatkan kerusuhan di istana presiden, mengancam stabilitas rapuh negara tersebut. Para pemberontak loyal terhadap Alexei Kirilov mantan diktator komunis. Para pemberontak menyerbu istana, menuntut kepala Amirev.

Keenan membawa Amirev menuju kedutaan namun peristiwa mencapai masa kritis, dan pemberontak melepaskan tembakan. Keenan nyaris tidak mampu kembali dengan Amirev namun pertarungan belum usai. 50 orang AS bersembunyi di kedutaan, Tavarov dan pasukan besarnya telah tiba di gerbang, dengan rencana menghancurkan gedung dan menyeret Amirev keluar.

Norland terbunuh oleh roket yang diluncurkan oleh pasuan Tavarov. Keenan hanya mempunyai 15 marinir, birokrat CIA Frank Gaines, amunis terbatas untuk menahan pasukan Tavarov hingga bala bantuan tiba. Kekasih Keenan reporter Michelle Whitman salah satu sandera. Kru Tavarov berada di posisi menyerang, perebutan kekuasaan terjadi antara Keenan dan Gaines. Saat Jenderal Borgov yang setia tiba, dia berpihak terhadap para pemberontak namun Keenan menyelamatkan personel  yang selamat dengan bantuan dari kedatangan militer Amerika. 

Tambahkan Komentar Sembunyikan