Sinopsis Lengkap Film Long Shot (2019)


Long Shot (2019)

Rilis
3 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Levine
Produser
Charlize Theron, Seth Rogen, Evan Goldberg, Beth Kono, James Weaver
Pemeran
Seth Rogen, O’Shea Jackson Jr., Charlize Theron, Bob Odenkirk, Andy Serkis, Alexander Skarsgard, June Diane Raphael
Sinematografi
Yves Belanger
Music
Miles Hankins, Marco Beltrami
Distributor
Lionsgate

Synopsis Long Shot


Long Shot merupakan film asal Amerika di tahun 2019 yang bergenre romantic komedi yang disutradarai oleh Jonathan Levine dengan dibintangi oleh Charlize Theron dan Seth Rogen. Film Long Shot direncanakan akan tayang pada tanggal 3 Mei 2019.


Sinopsis Long Shot mengisahkan Pria bernama Fred Flarsky (Seth Rogen) merupakan seorang jurnalis penulis politik yang keras dan juga berbakat dalam masalah. Sementara itu wanita bernama Charlotte Field (Charlize Theron) merupakan seorang diplomat top negara. Charlotte Field merupakan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat saat ini dan kebetulan dia menjadi orang pertama yang disukai oleh Fred Flarsky.

Pada saat mereka bersatu kembali, Fred Flarsky memikat Charlotte Field dengan humor yang mencela dirinya sendiri dan ingatannya akan idealisme mudanya. Pada saat Frd bersiap untuk melakukan kejuatan lari menuju Oval Office, Charlotte Field memperkerjakan Fred untuk memukau pidato kampanye. Sifat alamiah mereka yang tidak salah lagi mengarah terhadap perselingkuhan dunia. Namun ketidakpedulian Fred yang riang, dulu dan sekarang mampu menjatuhkan kampanyenya bahkan sebelum dimulai.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:




Tambahkan Komentar Sembunyikan