Sinopsis Film Dark Phoenix (2019)


Dark Phoenix (2019)

Rilis
7 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Kinberg
Produser
Lauren Shuler Donner, Todd Hallowell, Hutch Parker, Simon Kinberg
Pemeran
James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan, Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Alexandra Shipp, Jessica Chastain, Evan Peters
Sinematografi
Mauro Fiore
Music
Hans Zimmer
Distributor
20th Century Fox.

Synopsis X-Men: Dark Phoenix


Dark Phoenix merupakan film Amerika Serikat superhero yang akan datang yang berdasarkan Marvel Comics X-Men. Film Dark Phoenix merupakan film seri X-Men dan sequel dari film X-Men Apocalypse di tahun 2016. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg dengan dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan, Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Alexandra Shipp, Jessica Chastaindan Evan Peters. Film Dark Phoenix direncanakan akan tayang pada tanggal 7 Juni 2019. 


Sinopsis Dark Phoenix yaitu Di tahun 1992 hampir satu dekade usai peristiwa X-men: Apocalypse , X-Men merupakan pahlawan nasional yang melakukan misi yang semkain berisiko tinggi. Pada saat suar matahari menghantam mereka selama misi penyelamatan di luar angkasa, wanita bernama Jean Gray (Sophie Turner) kehilangan kendali atas kemampuan dirinya dan melepaskan Phoenix. Entitas Phoenix dilepaskan yang mengarah terhadap pertarungan antara dua kepribadian untuk kontrol.

Jean Gray mengembangkan kemampuan psionik yang begitu kuat yang merusaknya dan dia mengacam untuk dapat menghancurkan alam semesta yang membuat X-Men memutuskan apakah hidupnya lebih berharga daripada semua makhluk hidup yang lainnya. Jean Gray merupakan mutan yang sangat kuat memiliki kemampuan telepati dan juga telekinetik yang merupakan salah satu siswa paling berharga bagi Xavier.  

Baca juga sinopsis film terbaru lainnya:
Us (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan