Sinopsis Lengkap Film Cold Pursuit (2019)


Cold Pursuit (2019)

Rilis
8 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Hans Petter Moland
Produser
Michael Shamberg, Finn Gjerdum, Ameet Shukla, Stein B. Kvae
Pemeran
Liam Neeson, Domenick Lombardozzi, Tom Bateman, Julia Jones, Tom Jackson, John Doman, Emmy Rossum, Laura Dern
Music
George Fenton
Sinematografi
Philip Ogaard
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Cold Pursuit


Kehidupan tenang dari seorang pria yang bernama Nels Coxman (Liam Neeson) sebagai sopir bajak salju di kota resort Rocky Mountain yang mewah dimana Nels Coxman baru saja dianugerahi Citizen of the Year terganggu pada saat putra dari Nels Coxman meninggal dikarenakan overdosis heroin. Nels Coxman bersiap untuk bunuh diri akan tetapi berhenti pada saat dia mengetahui bahwa putranya telah dibunuh oleh kartel narkoba. 


Nels Coxman berbalik main hakim sendiri dengan membunuh beberapa anggota dari kartel. Bos mafia tersebut bernama Viking, yang menduga bahwa kematian tersebut merupakan hasil kerja kartel narkotika Amerika Indian yang dikendalikan oleh White Bull yang dengannya dia sebelumnya menghindari konflik. Hal ini memicu perang geng berdarah. Viking apda akhirnya mengetahui bahwa Nels Coxman yang telah membunuh anak buahnya, dan berusaha dengan sia-sia untuk membatalkan perang geng. 

Sementara itu, Nels Coxman menculik putri dari Viking dalam upaya untuk dapat menarik king narkotika ke tempat terbuka. kedua geng pun tiba di properti Nels Coxman. Selama baku tembak berikutnya, sebagian besar dari Gangster terbunuh. Viking di tembak di bagian dada, dan tewas selanjutnya saat ditemukan oleh pihak polisi. Pada saat Nels Coxman meninggalkan properti di bajak salju, White Bull melompat menuju dalam taksi dan kedua pria tersebut pergi bersama.

Tambahkan Komentar Sembunyikan