Sinopsis Lengkap Film The Age of Adaline (2015)


The Age of Adaline (2015)

Rilis
24 April 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lee Toland Krieger
Produser
Gary Lucchesi, Sidney Kimmel, Tom Rosenberg
Pemeran
Blake Lively, Harrison Ford, Michiel Huisman, Ellen Burstyn, Kathy Baker
Sinematografi
David Lanzenberg
Music
Rob Simonsen
Distributor
Lionsgate

Plot 


Adaline Bowman membeli id card palsu sebelum kembali ke rumah. Dia kemudian pergi bekerja dan membuka kotak gulungan film, yang menyoroti peristiwa bersejarah. Sebuah voiceover terkait bersama gulungan film menjelaskan kisah Adaline sejauh ini. Dia dilahirkan 1908, menikah dan melahirkan anak perempuan, hanya menjadi janda usai suaminya meninggal dalam kecelakaan.



Di tahun 1937, Adaline menabrak mobilnya saat berbelok ke jurang ketika badai salju dan meninggal di danau yang membeku di dekatnya, namun sambaran peti tiba menyadarkannya. Sejak itu Adaline secara fisik tetap berusia 29 tahun. Dua agen FBI mencurigakan berusaha memaksanya naik pesawat untuk belajar namun dia lolos dari penahanan dan menyadari dia harus menghabiskan sisa hidupnya dalam pelarian.

Sejak itu dia mengubah identitas dan alamatnya sesuai dengan zamannya, sementara putrinya Flemming menua secara normal. Tahun sekarang di malam tahun baru, dia menghadiri pesta bertemu Ellis Jones, memperkenalkan dirinya dengan nama samaran Jennifer. Dia meminta melihatnya lagi namun menolak, sebab dia tidak bisa jatuh cinta sebab dia tidak pernah mampu memiliki masa depan normal dengan seseorang. Ellis datang dan kembali meminta Adaline pergi berkencan dengannya. Akhirnya dia pun menerima.

Flash back, Adaline menuju taman dimana pria menunggu, memegang cincin pertunangan. Dia takut, meminta sopir taksi terus berjalan. Masa sekarang, Ellis meminta Adaline menghadiri pesta di rumah orangtuanya merayakan ulang tahun orang tuanya. Usai kedatangan mereka, Ellis memperkenalkan terhadap ayahnya, William yang mengenalinya dan memanggilnya Adaline.

Dia tampaknya mengenalnya juga. Flash back menunjukkan bagaimana mereka bertemu, segera mengungkapkan dia adalah pria dengan cincin pertunangan. Suatu malam, Ellis menjelaskan kepada Adaline bahwa dia jatuh hati terhadapnya dan dia tidak yakin bagaimana bereaksi. Hari selanjutnya, Adaline berbicara dengan William dan dia melihat bekas luka di tangan kirinya, dan terguncang.

Flash back menjelaskan Adeline memotong tangannya saat mereka hiking beberapa dekade lalu dan dia telah menjahitnya sendiri. Dia menyadari dia benar-benar Adaline dan menghadapinya. Dia memohon kepadnaya untuk tidak lari demi Ellis. Dia menulis catatan untuk Ellis ketika dia mandi, lalu dia mengepak barangnya dan pergi.

Ellis mendapati surat berhadapan dengan ayahnya yang menolak menjelaskan. Ketika mengemudi pulang, Adaline memikirkan semua waktu yang dia jalankan dan tiba-tiba berubah pikiran mengenai cara dia menjalani hidupnya. Dia berhenti menghubungi putrinya memberitahunya bahwa dia akan berhenti untuk terus lari dari kehidupannya. Saat dia memutar mobil, truk derek menabraknya meninggalkannya untuk mati.

Membeku tidak berdaya, Adaline mati lagi. Ambulans tiba dia dihidupkan kembali listrik defibrillator. Di rumah sakit terbangun untuk Ellis, dan keduanya menyatakan cinta mereka satu sama lainnya. Adaline menceritakan kepadanya 107 tahun hidupnya. 1 tahun kemudian, Ellis dan Adaline akan menuju pesta malam tahun baru. Saat dia pergi, dia melihat sesuatu aneh di cermin, rambut abu-abu pertamanya membuktikan dia mulai menua secara alami lagi.

Baca juga sinopsis lengkap lainnya (tinggal di klik) :
1. Captain Marvel (2019)
2. Alita Batle Angel (2019)
3. Cold Pursuit (2019)
4. Fighting with my Family (2019)
5. The Lego Movie 2 (2019)
6. Glass (2019)
7. How To Train Your Dragon The Hiden World (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan