Sinopsis Film The Wedding Guest (2018)


The Wedding Guest (2018)

Rilis
8 September 2018
Negara
Amerika Serikat, Inggris, India
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Winterbottom
Produser
Dev Patel, Nik Bower, Michael Winterbottom, Melissa Parmenter, Deepak Nayar
Pemeran
Radhika Apte, Dev Patel, Jim Sarbh
Sinematografi
Giles Nuttgens
Music
Harry Escott
Distributor
IFC Films

Plot The Wedding Guest


The Wedding Guest mengisahkan seorang pria yang bernama Jay (Dev Patel) dimana Jay membeli beberapa senjata dengan melakukan perjalanan dari Inggris menuju Pakistan. Jay melakukan misi untuk menculik seorang wanita yang bernama Samira (Radhika Apte). Jay merupakan seorang pembunuh bayaran profesional yang bersembunyi di bawah lapisan akal yang berbeda.


Jay tiba di sebuah pernikahan di Pakistan guna merebut calon pengantin Samira dan mengantar Samira menuju kekasihnya yang sebenarnya yang bernama Deepesh (Jim Sarbh) yang mana Deepesh orang yang telah memperkerjakan Jay untuk membawa Samira. Samira dengan sukarela pergi bersama Jay sebab dia akan dipaksa menikah secara tidak diinginkan olehnya.

Sepanjang pelarian mereka pindah dari kota ke kota menutupi jejak mereka dan pergi menuju Amritsar, India tempat dimana Deepesh seharunya menunggu mereka berdua. Namun Deepesh tidak berada di sana, dimana Deepeshe berfikir dua kali, dan dia juga sedikit ketakutan sebab Jay membunuh seorang penjaga selama upaya dirinya untuk menyelinap membawa Samira keluar dari kediamannya.

Baca juga sinopsis lengkap lainnya (tinggal di klik) :
1. Captain Marvel (2019)
2. Alita Batle Angel (2019)
3. Cold Pursuit (2019)
4. Fighting with my Family (2019)
5. The Lego Movie 2 (2019)
6. Glass (2019)
7. How To Train Your Dragon The Hiden World (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan