Sinopsis Film Welcome to Mercy (Beatus) (2018)


Welcome to Mercy (Beatus) (2018)

Rilis
02 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tommy Bertelsen
Produser
Ed Jones, Darren Goldberg, Cary Granat, Aslbe Mussin, Joel Michaely, Serik Kushenov
Pemeran
Lily Newmark, Kristen Ruhlin, Eileen Davies, Toms Liepajnieks, Victoria Sokolova, Dainis Grube, Ieva Seglina, Marta Timofeeva, Juris Strenga, Sophia Massa
Sinematografi
Igor Kropotov

Plot


Seorang wanita bernama Madeline (Kristen Ruhlin) merupakan ibu tunggal yang kini kembali ke negara asalnya Latvia bersama dengan putrinya yang masih kecil bernama Willow (Sophia Massa) sebab ayahnya terbaring di tempat tidur dan juga sekarat. Segera diketahui bahwa Madelin terasing dari orang tuanya, sebab ibunya nampak sangat tidak senang saat dia datang di rumah.


Bahkan, dia tampaknya tidak ingin melakukan apa pun terhadap Madeline atau anaknya sebab wanita tua tersebut bahkan menyuruhnya berjalan beberapa kilomet menuju hotel terdekat, di tengah malam musim dingin. Pada akhirnya dia mengalah namun ada sesuatu yang aneh mengenai orang tua Madeline. Ayahnya ada di belakang kunci, dikunci di tempat tidur.

Ibunya, usai menunjukkan mereka ke dalam ruangan, bergumam kutukan terhadap ayah dan tidur di kuri di luar kamarnya. Keesokan harinya, seorang imam yang tampak menyeramkan Pastor Josef (Juris Strenga) hadir untuk memberikan ayahnya upacara terakhir. Namun sesuatu terjadi terhadap Madaline, dia ditarik menuju seberang ruangan, menarik putrinya. Dan selanjutnya bagian atas kakinya terbelah dalam tampilan stigma yang meresahkan.

Madaline terbangun, dia mengetahui dalam keadaan hiruk pikuk dia menyerang putrinya, yang memar menyusui dengan mata hitam. Willow tidak akan mendekati Madelin dan Pastor Josef berfikir stigmata merupakan suatu berkah, bagi Madelin tampaknya lebih merupakan kutukan. Josef sanggup meyakinkan Madalin mendapati abntuan dari biara setempat, menyelesaikan masalah ini dan mungkin mendapati kembali kepercayaan putrinya.

Baca juga sinopsis lengkap lainnya (tinggal di klik) :
1. Captain Marvel (2019)
2. Alita Batle Angel (2019)
3. Cold Pursuit (2019)
4. Fighting with my Family (2019)
5. The Lego Movie 2 (2019)
6. Glass (2019)
7. How To Train Your Dragon The Hiden World (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan