Sinopsis Film Between the Trees (2018)


Between the Trees (2018)

Rilis
16 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brad Doulgas
Produser
Brad Douglas, Mark Baird
Pemeran
Greg James, Jonny Lee, Michael Draper, Dan Kyle, Bethany Jacobs, Marlyn Mason, Amber Stonebraker
Sinematografi
Chuck Greenwood
Music
Evan Evans

Plot


Seorang pria yang bernama Steve (Greg James) mengajak sahabatnya yang bernama Josh (Michael Draper), Dave (Dan Kyle) dan terakhir Josh (Michael Draper) dalam perjalanan berburu menuju lokasi yang mengejutkan, dan tahu ini kebetulan menjadi kabin di antah berantah, dimana tanpa penerimaan ponsel. 


Sejauh ini, hal ini tampaknya sama sekali tidak aneh bagi teman-temannya akan tetapi yang mereka tidak tahu yaitu bahwa pernikahan Steve dengan wanita bernama Maggie (Hannah Barefoot) sedang runtuh, dan dia mempunyai gagasan bahwa teman-teman baikanya bisa saja terlibat dalam hal ini. Sehingga dia telah meraih beberapa tindakan pencegahan untuk dapat menjaga mereka hingga dia membalas dendamnya, seperti menyabot mobil mereka atau mencuri dan menghancurkan ponsel mereka. 

Satu hal yang belum diperhitungkan olehnya yaitu bahwa di dekatnya tigngal kelaurga monster dan mereka tidak menganggap enteng pada saat Steve dan rekannya secara tidak sengaja menembak salah satu barisan mereka sehingga untuk teman-teman Steve, ini akan segera menjadi pertarungan untuk dapat bertahan hidup melawan musuh dari dalam dan luar.

Baca juga sinopsis lengkap lainnya (tinggal di klik) :
1. Captain Marvel (2019)
2. Alita Batle Angel (2019)
3. Cold Pursuit (2019)
4. Fighting with my Family (2019)
5. The Lego Movie 2 (2019)
6. Glass (2019)
7. How To Train Your Dragon The Hiden World (2019)

Tambahkan Komentar Sembunyikan