Sinopsis Lengkap Film Kedarnath (2018)

Kedarnath (2018)

Rilis
7 Desember 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Kapoor
Produser
Ronnie Kapoor, Ronnie Screwvala
Pemeran
Sushant Singh Rajput, Nitish Bharadwaj, Sara Ali Khan, Alka Amin, Pooja Gor, Sonali Sachdev, Nishant Dahiya
Sinematografi
Tushar Kanti Ray
Music
Amit Trivedi, Hitesh Sonik
Distributor
T-Series.

Plot Kedarnath


Kedarnath mengisahkan mengenai kisah cinta yang terjadi tepat sebelum terjadinya bencana alam, seorang pria yang bernama Mansoor (Sushant Singh Rajput) merupakan seorang "Pithoo" alias porter. Mansoor bertugas dalam membawa perziarah menuju kota suci Hindu Kedarnath dari pangkalan. Kedarnath merupakan kota di negara bagian Uttarakhand dan terdapat kuil suci.

Sinopsis Lengkap Drama "Salim Anarkali" Episode 01- 69 End


Meskipun Mansoor merupakan identitasnya sebagai Muslim, dia hanya memenuhi tugasnya dan percaya terhadap keimanannya di Kedarnath. Penduduk Kedarnath yang lain yang bernama Mandakini alias "Mukku (Sara Ali Khan) seorang wanita yang cantik. Ayah Mandakini yang bernama Briraaj (Nitish Bharadwaj) merupakan seorang pendeta dan juga dia mempunyai sebuah pondok dan juga sebuah toko di jalan yang menuju kuil.
Ayah Mandakini telah menetapkan pernikahan dari Mandakini dengan seorang pria yang bernama Kullu (Nishant Dahiya) yang memiliki nama besar di Kedarnath. Namun Mandakini menentang pernikahan tersebut sebab Mandakini tidak mencintai Kullu sama sekali. Sebenarnya Kullu pada awalnya hanya ingin menikahi saudara perempuan dari Mandakini yang bernama Brinda (Pooja Gor) akan tetapi selanjutnya Kullu pun memutuskan untuk dapat memilih Mandakini sebagai gantinya.
Mandikini sementara menabrak pria bernama Mansooor dan sejak itu benih-benih cinta terhadap keduanya yang saling mencintai. Kullu membenci Mukku sebab identitas muslim yang dianutnya.  Pada saat Kullu mengetahui bahwa baik Mandakini dan Mansoor saling menyukai, hal ini menimbulkan permasalahan baru bagi hubungan Mandakini dengan Mukku berbagai masalah pun muncul. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk sisa film Kedarnath.

Tambahkan Komentar Sembunyikan