Sinopsis Lengkap Salim Anarkali Episode 01 - End


Dastaan-E-Mohabbat Salim Anarkali

Rilis
01 Oktober 2018- 4 Januari 2019
Negara
India
Jumlah Episode
69
Bahasa
Sutradara
K Mohit Kumar, Amit Gupta
Produser
Hitesh Thakkar, Resham Sinha
Pemeran
Sonarika Bhadoria, Shaheer Sheikh, Gurdeep Kohli, Shahbaz Khan, Heli Daruwala, Parvasi Sehgal, Tasneem Sheikh, Shruti Ulfat
Screenplay
Manish Palival, Shrinita Bhaumik, Anjum Abbas
Music
Sandeep Mukherjee
Original Network
Colors TV

Sinopsis Singkat Salim Anarkali

*Sinopsis Lengkapnya ada di bagian bawah*

Seorang pangeran bernama Salim (Shaheer Sheikh) mengunjungi seorang dargah tua bersama dengan ayahnya bernama Akbar (Shahbaz Khan) dan Ibunya bernama Jodha Bai (Gurdeep Kohli). The Saint memberkati mereka dan meramalkan Salim akan menjadi prajurit hebat memiliki kemampuan menjadi raja hebat, dan bahwa suatu saat nanti Salim akan berbalik melawan Akbar.


Akbar berjanji dia tidak akan pernah membiarkan hal tersebut terjadi. Saat perampik menyerang Desa Agra, gadis bernama Saifu (Naisa Khanna) dan bibinya bernama Jhillan (Shruti Ulfat) meyelamatkan Salim pada saat mereka melarikan diri. Ketika mengetahui Saifu menyelamatkan hidup Salim, Akbar pun mengganti nama menjadi Saifu sebagai Anarkali yang berarti "buah delima yang mekar". Anarkali akan menjadi alasan perseteruan Akbar dan Salim.

Pada saat mereka kembali menuju Agra, Salim dan Anarkali menjadi teman yang baik. Sementara itu Jodha dan Akbar senang melihat Salim bersama dengan teman barunya, istri pertama Akbar yaitu Ruqaiya (Tasneem Sheikh) dan Ibu dari Akbar yaitu Hamida (Aruna Irani begitu marah ketika melihat keponakan seorang pelayan bermain dengan Salim. Ruqaiya merencanakan untuk dapat membunuh Salim, Anarkali menyelamatkannya sekali lagi.

Selanjutnya Salim bertingkah buruk saat Ruqaiya memasukkan obatan ke dalam susunya, Akbar memutuskan megnirimkan ke medan perang selama 12 tahun hingga dia dewasa. Tetapi Anarkali penuh air mata mengajukan tawaran terhadap Salim memutuskan menulis surat terhadapnya selama 12 tahun dimana semua hal tersebut terjadi.

Sinopsis lengkapnya (klik untuk melihat sinopsis per episodenya):

Tambahkan Komentar Sembunyikan