Sinopsis Lengkap Film Dumplin’ (2018)


Dumplin’ (2018)

Rilis
7 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Anne Fletcher
Produser
Kristin Hahn, Michael Costigan, Jennifer Anniston
Pemeran
Jennifer Anniston, Odeya Rush, Jennifer Aniston, Luke Benward
Sinematografi
Elliot Davis
Music
Dolly Parton
Distributor
Netflix.

Plot Dumplin'


Dumplin mengisahkan mengenai seorang wanita remaja yang bernama Willowdean Dickson (Danielle Macdonald) yang merupakan putri ratu kecantikan lokal yang bernama Dickson (Jennifer Anniston) yang kini tumbuh semakin frustrasi sebab Ibunya yang lebih fokus terhadap Miss Teen Bluebonnet Pageant mereka di Texas.


Willowdean Dickson yang tampaknya percaya diri sebagai seorang remaja berkat Bibinya bernama Lucy (Hilliary Begley) yang juga telah menanamkan cinta terhadap musik Dolly Parton dan juga memperkenalkan Willowdean Dickson terhadap sahabatnya yang bernama Ellen Dryver (Odeya Rush).

Akan tetapi dengan meninggalnya Bibi Lucy baru-baru ini, Willowdean Dickson harus menghadapi musim kontes Ibunya Rosie Dickson tanpa Bibi Lucy. Akan tetapi saat Willowdean Dickson mendapati formulir pendaftaran yang tidak lengkap Miss Teen Bluebonnet Pageant di antara barang-barang milik Bibi Lucy, remaja tersebut memutuskan untuk dapat melakukan apa yang belum pernah dilakukan oleh Bibi Lucy memasuki kontes.

Pada saat Willowdean Dickson dan Ellen Dryver pergi menuju pendaftaran, para kontestan kecantikan yang lainnya memutuskan untuk mengikuti arahnya termasuk wanita bernama Millie Michalchuk (Maddie Baillio) seorang gadis yang tampak naif dan Hannah Perez (Bex Taylor-Klaus) yang merupakan wanita feminis radikal nampak angkuh.

Dengan tekanan terhadap para gadis untuk dapat memimpin revolusi melawan Miss Teen Bluebonnet Pageant dan juga meningkatkan godaan dengan Bo rekan kerja, Willowdean Dickson mulai menyadari dia tidak merasa nyaman. 

Dengan bantuan beberapa teman Bibi Lucy, termasuk Lee (Harold Perrineau) yang berbagi cintanya pada Dolly Parton, Willowdean Dickson harus mendapati siapa dirinya dan juga merasa nyaman apabila dia berencana memimpin revolusi melawan standar kecantikan masyarakat dan dia juga harus memutuskan apakah akan berhenti atau merangkul Miss Teen Bluebonnet Pageant keseluruhan.

Tambahkan Komentar Sembunyikan