Sinopsis Lengkap Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Rilis
16 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Yates
Produser
J.K. Rowling, David Heyman, Lionel Wigram, Steve Kloves
Pemeran
Eddie Redmayne, Ezra Miller, Dan Fogler, Johnny Depp, Katherine Waterston, Alison Sudol, Zoe Kravitz, Callum Turner, Claudia Kim, Kevin Guthrie dan Callum Turner
Sinematografi
Phillippe Rousselot
Music
James Newton Howard
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot


Di tahun 1927, MACUSA Kongres Magis AS mentransfer penyihir gelap kuat Gellert Grindelwar dari penjara keamanan maksimum mereka menuju London untuk diadili atas kejahatan dirinya di Eropa. Grindelwald dibebaskan pengikutnya dari karyawan MACUSA, Abernathy. Grindelwald membunuh penjaga, kabur menggunakan gerbong transfer.




3 bulan selanjutnya di London, Newt mengimbau kementrian sihir mengembalikan hak perjalanan internasional dirinya yang dicabut usai kunjungan ke New York City. Kementerian menawarkan mengembalikan hak perjalanan Newt apabila dia akan bekerja Departemen Penegakan Hukum Sihir bersama dengan Theseus untuk mendapati Obscurial Credence Barebone yang hadir kembali di Paris.

Diduga Credence saudara Leta yang telah lama hilang, Corvus yang terakhir dari penyihir darah murni. Grindelwald percaya Credenece satu-satunya orang yang mampu membunuh makhluk hidup setara, Albus Dumbledore. Newt dipanggil Dumbledore yagn membujuk Newt mencari Credence. Newt kembali ke rumah mendapati Queenie Goldstein dan Jacob Kowalskitiba-tiba saja datang.

Jacob menyimpan sebagian besar ingatannya atas peristiwa 1926 di New York City sebab perintah Obliviasi kota MACUSA yang hanya menghapus kenangan buruk Muggles (manusia). Queenie menjelaskan dia dan Jacob mengikuti saudarinya, Tina ke Eropa. Queenie menjelaskan Tina percaya Newt bertunangan Leta usai membaca pengumuman bertunangan.
Newt menjelaskan artikel tersebut membuatnya bingung terhadap Theseus. Dia menyimpulkan Queenie memikat Jacob untuk kawin lari ke Eropa dengan dirinya menghindari larangan perkawinan antara penyihir dan muggle. Jacob dan Queenie bertengkar mengenai menikah dan Queenie sedih mencari Tina. Jacob dan Newt mengikuti para gadis menuju Paris.

Di Paris Tina mencari Credence di pertunjukan di Circus Arcanus. Naginidapat berubah menjadi ular melarikan diri usai mengakibatkan gangguan. dia dan Nagini mencari pelayan membuatnya diadopsi. Grimmson bekerja untuk Grindelwald. Sementara Tina bertemu Yusuf Kama yang memburu Credence.

Newt dan Jacob mengikuti Yusuf dan menjelaskan dia membuat Sumpat tidak bisa dipecahkan untuk membunuh Credence, dia percaya merupakan saudara tirinya terakhir dari keluarga Lestrange. Tina dan Newt menyusup ke Kementrian Sihir Perancis untuk dokumen mengkonfirmasi identitas Credence namun Leta dan Theseus mendapati mereka.

Pencarian mereka mengenai Credence menuntun ke makam keluarga Lestrange. Yusuf menjelaskan dia dan Leta mempunyai ibu sama dan Leta mengungkapkan dia secara tidak sengaja membunuh saudara laki-lakinya ketika dia lahir dan demikian dia tidak mampu menjadi Credence. jejak palsu mengakibatkan Credence ke makam, Grindelwald mengadakan reli para pengikutnya.
Jacob mendapati Queenie duduk diantara para penonton. Di rapat umum, Grindelwald memberitakan penghapusan hukum memaksa penyihir disembunyikan dari muggle dan memanfaatkan gambar masa depan perang dunia ke II menyerukan supremasi dan dominasi penyihir di dunia.

Dipimpin Theseus, Auror mengelilingi reli namun Grindelwald membentuk lingkaran api membagi pengikut dari musuh. Kepercayaan dan Queenie menyeberang bergabung dengannya sementara Leta mengorbankan diri menyerang Grindelwald, memungkinkan Tina, Newt, Jacob, Nagini, Yusuf, dan Theseus untuk melarikan diri. 

Sinopsis lengkap Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

Tambahkan Komentar Sembunyikan