Sinopsis Lengkap Film Korea Passing Summer (2018)


Passing Summer (2018)

Rilis
25 Oktober 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
David Cho
Writer
David Cho
Produser
Kim Joon-young, Jo Eun-kyung, Jo Eun-yoon
Pemeran
Lim Won-hee, Jung Yeon-joo, Jun Suk-ho, Heo Dong-won, Shin So-yul, Lee Bong-ryun, Jo Sun-mook
Sinematografi
Kim Gu-young

Plot Passing Summer


Film Passing Summermerupakan film Korea Selatan di tahun 2018. Film Passing Summer disutradarai dan ditulis oleh David Cho. Film ini diproduseri oleh Jo Eun-kyung, Jo Eun-yoon, Kim Joon-young. Film Passing Summer pertama kali tayang di ajang Busan IFF pada tanggal 5 Oktober 2018 dan direncanakan akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2018.

Film Passing Summer dibintangi oleh Lim Won-hee sebagai Jung-bong, Jung Yeon-joo sebagai Chae-yoon, Shin So-yul sebagai Sung-hye, Jun Suk-hosebagai In-gu, Heo Dong-woon sebagai Seung-soo.


Film Passing Summer mengisahkan Seorang pria yang bernama Jung-Bong (Lim Won-hee) dan wanita yang bernama Sung-hye (Shin So-yul) merupakan pasangan yang telah menikah. Mereka berdua tinggal di kota Seoul akan tetapi mereka telah pindah menuju Pulau Jeju.

Kini, pasangan tersebut menjalani sebuah guest house. Pada saat musim panas yang hampir berakhir, mereka mendapati tau yang tidak terduga seorang bernama In Gu (Jun Suk-ho) dan juga wanita bernama Chae-Yoon (Jung Yeon-joo).

In-Goo merupakan mantan kekasih dari Sung-hye dan sementara itu Chae-yoon dulu bekerja di perusahan yang sama dengan Jung-Bong. Pasngan suami dan istri ini kemudian merasa tidak nyaman dengan kehadiran tamu yang tidak terduga tersebut.

Lim Won-hee sebelumnya bermain di film Along with the Gods The Last 49 Dayssementara itu Shin So-yul sebelumnya bermain di film On Your Wedding Day.

Tambahkan Komentar Sembunyikan