Sinopsis Lengkap Film Aap ki khatir (2006)

Aap ki khatir (2006)

Rilis
25 Agustus 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Dharmesh Darshan
Produser
Ratan Jain, Ganesh Jain
Pemeran
Akshay Khanna, Suniel Shetty, Priyanka Chopra, Dino Morea, Ameesha Patel
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
W B Rao
Distributor
Venus Movies Pvt. Ltd.

Plot


Wanita bernama Anu (Priyanka Chopra) seorang NRI tinggal di London yang kemudian tinggal di India usai kekasihnya Danny (Dino Morea) membuangnya di altar. Kini Anu telah kembali ke London menjadi bagian dari pernikahan saudarinya Shirani (Ameesha Patel) terhadap pengusaha Gujarati yang berbasis New York bernama Kunal Shah (Suniel Shetty) sahabat terbaik dari Danny.


Dalam rencana kembali ke Danny untuk membuatnya cemburu, Anu meyakinkan rekannya Aman (Akshaye Khanna) menemaninya ke pernikahan sebagai kekasih baru. Shirani terlibat dengan Danny sebelumnya yang menyebabkan patah hati untuknya, semua orang memahami cara feminisasi Danny.

Arjun Khanna (Anupam Kher) ayah dari Shirani, Beety (Lilette Dubey) Ibu dari Anu, menikahi Arjun usai suami pertamanya meninggal pada saat Anu masih kecil. Seiring berjalannya waktu, Aman mendapati Anu mempesona dan selanjutnya berkembang menjadi ketertarikan di antara keduanya. Bagaimana hubungan Aman dan Anu mengalami perubahan selama insiden tini.

Baca juga Sinopsis Lengkap Film Padmaavat 2018 (Klik Disini)

Danny telah memanfaatkan Kunal pergi ke Shirani dan dia percaya mereka masih bisa bersama. Shirani berusaha memberitahu Danny bahwa dia mencintai Kunal. Sementara Anu beraksi bersama Aman dengan cara tidak ramah namun mereka membentuk persahabatan yang pada waktunya berubah menjadi cinta.

Anu tahu mengenai hubungan Danny dengan Shirani, dia putus sebab mengetahui semua orang tahu bahkan Aman namun tidak memberitahunya. Dia menjelaskan Aman pergi namun Kunal yang menganggap Aman sebagai teman meyakinkan dia tinggal untuknya. Kebenaran terungkap semua orang dan menjelaskan mereka memahami Anu mencintai Aman.

Baca juga Sinopsis Lengkap Film Padmaavat 2018 (Klik Disini)

Orang tua Anu meyakinkan dirinya pergi usai Aman namun dia sudah terlambat sebab Aman sudah pergi. Shirani memberitahu Kunal mengenai Danny, dia pun sedih dan mengusir Danny. Ketika mengejar Danny, dia mendapati Aman pergi dan dia meyakinkan Aman meminta Anu lagi demi cintanya.

Dia setuju membuat Kunal menyadari dia dan Shirani juga dimaksudkan bersama dan menikahi Shirani. Anu pada akhirnya menikah dengan Aman dan Kunal menerima Shirani dengan gembira usai mengetahui kebenaran.

Baca juga Sinopsis Lengkap Film Padmaavat 2018 (Klik Disini)

Tambahkan Komentar Sembunyikan