Sinopsis Lengkap Film Sonchiriya (2019)


Sonchiriya (2019)

Rilis
01 Maret 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Chaubey
Produser
Ronnie Srewvala
Pemeran
Sushant Singh Rajput, Manoj Bajpayee, Bhumi Pednekar, Ashutosh Rana, Ranvir Shorey
Sinematografi
Anuj Rakesh Dhawan
Music
Vishal Bhardwaj
Distributor
Zee Studios

Plot Sonchiriya


Sonchiriya mengisahkan sekelompok pemberontak di Chambal. Pada saat itu di tahun 1975, Perdana menteri India yang bernama Indira Gandhi telah menyatakan Darurat di negara tersebut. Pria bernama Man Singh (Manoj Bajpayee) sementara itu memimpin geng di Chambal, yang merupakan wilayah yang kurang lebih melanggar hukum.


Sementara itu pria lain Vakil Singh (Ranvir Shorey) dan Lakhna (Sushant Singh Rajput) merupakan anggota penting dari geng tersebut. Man Singh membutuhkan uang untuk mampu mendapati senjata baru. Berdasarkan tip dari Lacchu (Jaspal Sharm), dia bersama dengan orang-orangnya turun menuju desa Brahmpuri. Perkawinan sedang berlangsung di dusun tersebut dimana pengantin pria akan mendapati sejumlah besar emas dan juga uang tunai.

Man Singh bersama dengan gengnya mencapai tempat pernikahan untuk dapat menjarah kekayaan ini. Akan tetapi polisi yang dipimpn oleh Virender Gujjar (Ashutosh Rana) bersiap menyergap Geng. Di dalam pertarungan yang sulit, Man Singh dan setengah dari pasukan gengnya terbunuh. Vakil, Lakhan dan yang lain masih bertahan melarikan diri. Vakil kini pemimpin geng menuduh Lakhna mengkhianati mereka dan menghubungi polisi.

Lakhna merasa muak menjadi pemberontak dan ingin menyerah. Sementara, pada saat mereka berlari dari polisi, mereka bertemu dengan wanita bernama Indumati Tomar (Bhumi Pednekar). Dia ditemani oleh saudara perempuannya yang bernama Sonchiriya (Khushiya) yang telah diperkosa dengan cara brutal. Sonchiriya pun perlu segera dibawah ke rumah sakit dan meminta bantuan kepada Vakil.

Geng tersebut setuju dan mereka berhenti mencari berkah dari dewi mereka di kuil tempat suami Indu dan anggota keluarga lain tiba. Dia dituduh membunuh ayah mertuanya dan juga mereka meminta kepada geng untuk menyerahkan Indu dan juga Sonchiriya. Vakil setuju namun Lakhman menyadari itu bukan keadilan dan karenanya dia memberontak.

Tambahkan Komentar Sembunyikan