Sinopsis Lengkap Film Dev & Sona Ep. 01 - End


Dev & Sona
Rilis
29 Februari 2016 – 2 November 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Jumlah Episode
414
Sutradara
Prateek Shah
Produser
Mamta Yash Patnaik
Pemeran
Shaheer Sheikh, Supriya Pilgaonkar, Erica Fernandes, Aaliya Shah, Anju Jadhav, Ekroop Bedi, Prerna Panwar, Alpesh Dhakan, Moon Banerrjee
Sinematografi
Shahid Ansari, Manggesh Mahadik
Jaringan Penyiar
Sony TV

Plot Singkat Dev & Sona

* sinopsis lengkapnya ada di bagian bawah*
Dev merupakan konglomerat bisnis sukses tinggal bersama dengan ibunya Ishwari yang dikhususkan baginya, 3 saudara perempuana Nikki, Neha, dan Riya, paman, bibi dan anak mereka. Dr Bose ahli gizi yang berasal dari keluargag Bengali dan ditunjuk oleh Dev untuk konsultan nutrisi permanen bagi Ishwari. Pada awalnya Ishwari dan Dev acuh terhadap Sonakshi akan tetapi secara bertahap membentuk ikatan.


Sona jatuh sebab Dev akan tetapi Dev telah bertunangan dengan Natasaha rekan bisnisnya. Tepat sebelum pertunangan, Dev menyeimbangkan cintanya terhadap Sona dan mereka mengakui perasaan satu sama lain. Saudara Dev yaitu Neha menikah dengan Ranveer. Ishwari mengetahui hubungan Dev dan Sonakshi, enggan menyetujui aliansi mereka namun segera menyerah terhadap depresi alhasil sulit untuk memberi ruang untuk wanita lain di dalam kehidupan anaknya.

Merasakan ketidak setujuan Ibunya, Dev pun putus dengan Sona. Sona dan Dev gagal bergerak dalam hubungan merkea, dan Ishwari ketika melihat kondisi Dev menyakitkan akhirnya menyetujui pernikahan mereka. Usai Riya, Vicky bergabung dengan perusahaan Dev. Ranveer melecehkan kasus pelecehana pada Neha, mengakibatkan perceraian mereka. Sona mencegah Riya menikah dengan Ayaan seorang penipu.

Dev menyelesaikan krisis keuangan keluarga dari Bose. Sona mengetahui dari Dev, kebenaran yang tersembunyi, dia hanya mempunyai kemungkinan 7 % hamil. Sona setuju melakukan perawatan infertilitas, seperti diputuskan oleh Ishwari. Ishwari mengetahi investas Dev dalam bisnis Saurabh dari bibi Radharani mengaraha ke pasangan yang menandatangani perjanjian pranikah, dan mereka bercerai.

Sinopsis lengkap (tinggal klik episodenya yah !!)

Tambahkan Komentar Sembunyikan