Sinopsis Lengkap Film The Vanishing of Sidney Hall (2018)


The Vanishing of Sidney Hall (2018)

Rilis
2 Maret 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Shawn Christensen
Produser
Jonatha Schwartz
Pemeran
Logan Lerman, Michelle Monaghan, Elle Fanning, Kyle Chandler, Nathan Lane
Sinematografi
Daniel Katz
Music
Darren Morze
Distributor
DirecTV Cinema, A24.

Plot


Di usia 18 tahun ,Sydney Hall didekati pengganggu Brett Newport yang meminta bantuan menggali paket mereka kuburkan ketika mereka masih kecil. Sidney menolak kembali ke rumah bertemu ibunya Velouria yang kasar, ayahnya Gerald yang tertindas. Duane mendorong Sidney memanfaatkan taktik tidak ortodoks menarik Melody keluar yang dia berusaha tidak ada gunanya.


Dia melihat gadis dari keluarga Jameson di seberang jalan dan benar menyimpulkan bahwa dia merupakan Melody walaupun dia ragu langsung berinteraksi dengannya. Sidney dan Brett pergi dan menggali paket, namun kerena mereka akan berpisah Brett menyerahkan paket kepada Sidney. Sidney menyaksikan rekaman tersebut bahwa itu rekaman Judge Newport berhubungan seksual dengan gadis remaja.

Sidney dan Brett bertemu pergi ke pihak berwenang dengan rekaman. Sidney menginformasikan Brett rekaman itu dihancurkan, mendorong Brett bunuh diri. Hal ini mendorong Sidney mulai menulis novel kontroversial disebut Tragedi Suburban yang dikagumi dikirim Duane ke penerbit Harold di Porterhouse yang membuat kesepakatan buku, Duane sebagai agen Sidney.

Di usia 24 tahun, Sidney penulis sukses. Sidney menderita halusinasi sebab cedera kepalanya meninggalkan bekas luka otak kirinya. Penandatangan buku, Sidney bertemu seorang penggemar Henry yang mengutip tragedi Suburban dan berbicara mengetahui apa yang harus dilakukan.

Crowe melakukan bunuh diri, membuang buku yang mengarah ke pesaing dalam daftar, Francis Bishop memenangkan hadiah Pulittzer. Usai perkawinan dengan Melody gagal, Sidney mempunyai hubungan gelap dengan Alexandra. Melody memberi tahu Sidney, dia hamil meskipun bersikeras dia jujur jika dia berselingkuh, yang membantahnya.

Sidney dan Melody berada di restauran, Alexandra menghadapi mereka menjelaskan perselingkuhannya. Sidney dan Melody menuju apartemen, dan mereka terjebak di lift. Melody menderita asma dan tidak mempunyai inhaler, dia meninggal di lengan Sidney. Di usia 30 tahun, Sidney tertindas, menghabiskan waktu pergi dari perpustakaan, membakar salinan buku-buku karyanya.

Detektif jelas, The Searcher menelurusi dan mewawancarai yang mengenal Sidney termasuk Duane dan Johan. Sidney ditangkap sebab mempunyai wadah alkohol terbuka dihadapan umum. The Searcher menjelaskan dirinya sebagai Francis, yang ingin menulis biografi Sidney. Francis membawa Sidney menuju rumah di New Mexico, dimana Francis menjelaskan pengaruh positif dan tragedi Suburban menyelamatkan putrinya dari tindakan bunuh diri.

Kesehatan Sidney memburuk menempatkannya di rumah sakit. Sidney memanggil Francis yang dia berikan semua karyanya dan menjelaskan rahasia mengenai inspirasi Tragedi Suburban, serta penyimpangan Hakim Newport. Sidney pergi melihat visi Melody dan mengambil bentuknya memegang tangannya saat Sydney meninggal.

Tambahkan Komentar Sembunyikan