Sinopsis Lengkap Film Game Nights (2018)


Game Nights (2018)

Rilis
23 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Goldstein, John Francis Daley
Produser
Jason Baterman, John Davis
Pemeran
Jason Baterman, Kylie Bunbury, Rachel McAdams, Jesse Plemons, Billy Magnussen, Michael C. Hall, Sharon Horgan, Kyle Chandler
Sinematografi
Barry Peterson
Music
Cliff Martinez
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot 


Max dan Annie berusaha memiliki anak namun tidak berhasil sebab stres Max melingkupi perasaan tidak mampu saat dibandingkan dengan Brooks. Di akhir pekan Max dan Annie bersama temannya Ryan dan pasangan suami istri Michelle dan Kevin, Brooks hadir memunculkan Max tiba di mobil dan berbagi kisah masa kecil memalukan Max.


Ketika para tamu di rumah Brooks minggu berikutnya, Brooks menjelaskan dia memulai permainan misteri role playing. Seorang pria berpakaian agen FBI menerobos masuk menyerangnya. Para tamu meyakini bahwa serangan tersebut merupakan bagian dari permainan. Usai Brooks diserang keluar, pasangan mulai memecahkan misteri.

Memanfaatkan lokasi GPS, Max dan Annie melacak Brooks. Setelah Annie salah menembakkan pistol dan menembak Max mengkonfirmasikan senjata tersebut nyata dan mereka berada dalam bahaya. Brooks mengakui dia benar-benar mencari nafkah membeli dan menjual barang ilegal khususnya telur Faberge yang dicari pria yang dikenal sebagai orang Bulgaria dan dimiliki seorang lelaki sebagai Marlon Freeman.

Berusaha untuk menentukan identitas pria tersebut dan Marlon, mereka hadir di rumah Gary dibawah kepalsuan dari malam permainan, memanfaatkan komputer kepolisian, dimana Max mendapati alamat Marlon yang sebenarnya Donald Anderton. Kelompok meninggalkan rumah Garu dan tiba di kediaman Anderton.

Ryan mendapati telur di brankas dinding, tertangkap berusaha mengambilnya. Kelompok tersebut lolos, namun tidak sengaja mematahkan telur. Mereka mendapati telur itu palsu, namun akhirnya mendapati daftar nama disimpan di dalamnya menyadari ini apa yang diinginnkan oleh orang Bulgaria.

Sebelum para penculik membunuh mereka, kelompok tersebut diselamatkan Gary selanjutnya ditembak. Max dan Annie mendorongnya melewatinya menjanjikan dengan mengundang ke setiap malam pertandingan di masa depan. Gary menjelaskan dia memalsukan seluruh skenario dalam upaya menggelabui mereka agar membiarkan dirinya bergabung dalam permainan malam lagi.

Tidak menyadari telur, dan mereka diserang Bulgaria yang asli menangkap Brooks, terungkap menjadi orang dalam program. Max dan Annie memanfaatkan Brooks Corvetter pergi  ke bandara menghentikan Bulgaria. Mereka menyingkirkannya membebaskan Brooks 3 bulan kemudian, Brooks kini dibawah tahanan rumah sebab kejahatannya telah berhasil menjual list seharga 3 juta dollar. Annie hamil, sementara kelompok melanjutkan permainan malam mereka, pria bersenjata bersiap menyerbu gedung.

Tambahkan Komentar Sembunyikan