Sinopsis Lengkap Film The Cured (2017)


The Cured (2017)

Rilis
9 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Freyne
Produser
Ellen Page
Pemeran
Sam Keeley, Ellen Page, Tom Vaughan-Lawlor
Sinematografi
Piers McGrail
Music
Niall Kennedy, Rory Friers
Distributor
IFC Films.

Plot


Terungkap wabah disebut Virus Maze telah menyapu Eropa mengubah korban menjadi Zombie. Senan pasien Cured yang akan segera dibebaskan untuk perawatan adik ipar Senan, Senan agak pasif sementara temannya Cured, Conor tidak berdaya menyalahkan masyarakat atas situasi mereka. Conor memiliki pengaruh besar dan tidak terucapkan atas Senan.


Sersan Cantor bertindak seperti petugas pembebasan bersyarat menunjukkan sedikit belas kasih terhadap Senan. Senan kembali dengan saudara iparnya Abbie yang mempunyai putra Cillian. Senan mengkalim ketidaktahuan akan nasib, meksipun terungkap salah satu dari banyak kilas balik Senan bahwa Conor menjangkiti Senan selanjutnya membunuh saudaranya Luke.

The Cured mempunyai memori rinci mengenai apa yang mereka lakukan sementara terinfeksi, banyak dari mereka yang mengalami stres pasca-trauma. Ayah Conor menuduh Conor membunuh Ibunya dan kekejaman lain ketika terinfeksi. Sersan Cantor menghadapkan Conor dan Senan. Conor memberi faksi politik bawah tanah disebut Aliansi Cured tujuannya mendapati kembali banyak kebebasan sipil yang hilang.

Hal ini diumumkan berbagai siaran berita bahwa pemerintah berencana menidurkan 25% yang bertahan. Sena mengambil pekerjaan di rumah sakit dan mengamati Resistant Show tidak tertarik menyerang the Cured. Conor berusaha merekrut Senan dalam Aliansi Cured, namun awalnya Senan tidak tertarik hanya ingin menetap di dalam kehidupan keluarga melupakan masa lalu.

Misi dimaksudkan bebas dari korban, namun seorang militer tewas dan Cantor mencurigai Conor dan Senan. Singer mendekati Abbie dan mendidiknya mengenai sifat orang yang terinfeksi Virus Maze. Dia menjelaskan padanya yang terinfeksi terhubung beberapa cara telepati, dan mereka membentuk dalam paket seperti pemangsa.

Abbie menunjukkan sikap skeptis, Cantor menunjukkan terhadapnya foto Conor dan Senan berkeliaran saat mereka terinfeksi. Conor memimpin Senan di dalam aksi pembunuhan. Conor mendekati Abbie, dan mengakui dia dan Senan membunuh suaminya saat terinfeksi di awal wabah. Conor menujukkan bekas luka mengerikan di pundak dan menjelaskan kepadanya suaminya , Luke berusaha melawan namun diatasi oleh dirinya dan Senan.

Abbie menghadapkan Senan, dan dia sedih mengakui dia membunuh Luke usai Conor menginfeksi. Senan membantu Cantor operasi penyerangan menangkap Conor usai dia mengaku dengan keras terhadap pembakaran, namun Conor membunuh Cantor. Conor dan Aliansi Cured menggerakkan rencana membebaskan Resistant dari cellblok.

The Resistant dibebaskan dan mereka turun ke jalan, membunuh menginfeksi korban dan mengakibatkan kekacauan masal. Senan mendapati Abbie yang panik berusaha mengambil Cillian di sekolahnya. Senan menyelamatkan Cillian namun dihadapkan Conor yang memukulnya.

Senan, Abbie dan Cillian kembali ke apartemen, namun Cillian mulai menunjukkan tanda infeksi segera. Senan tahu dia kebal meraih Cillian dan menjelaskan terhadap Abbie bahwa dia akan membuatnya tetap aman hingga vaksin lain ada. Waktu tidak ditentukan, siaran berita mengumumkan 8 ribu orang terinfeksi dalam tahanan.

Dipublikasi beberapa orang terinfeksi kini bersembunyi, sebab pemerintah membahas euthanasia untuk 25 % tidak terelakan yang Resistant. Abbie menangis, mengetahui Senan bersembunyi dengan Cillian yang terinfeksi dan bahwa pemerintah tidak mampu dipercaya namun bahwa harapan untuk purtanya merupakan vaksin pemerintah lain.

Tambahkan Komentar Sembunyikan