Sinopsis Lengkap Film Ride (2018)

Ride (2018)

Rilis
12 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeremy Ungar
Produser
Sefton Fincham, Keith Kjarval, Tyler Jackson
Pemeran
Will Brill, Bella Thorne, Jessie T. Usher
Sinematografi
Rob Givens
Music
Paul Haslinger.

Plot Rider


Ride mengisahkan peringatan ditujukan terhadap masyarakat yang terobsesi akan teknologi. Pada saat James seorang pengemudi lyft dan penumpangnya Jessica meraih Bruno yang karismatik namun manipulatif di malam yang normal di LA menjadi perang psikologis untuk dapat bertahan hidup.


James (Jessie T. Usher) merupakan seorang aktor yang mana dia bercita-cita tinggi yang bekerja sebagai seorang pengemudi untuk sementara di antara pertunjukan dalam akting. James membawa wanita muda yang bernama Jessica (Bella Thorne) yang menyukainya.
Usai percakapan di antara keduanya menuju tujuan, Jessica menawarkan kepada James untuk dapat bergabung dengan dirinya akan tetapi James mendapati panggilan di perjalanan yang lain. Akan tetapi James memutuskan usai perjalanan berikutnya, James akan berkumpul bersama dengan Jessica dan juga menikmati kehidupan malam.

Di perjalan James berikutnya dia membawa pria yang bernama Bruno (Will Brill) yang merupakan seorang yang agak lengah. Akan teapi memberi manfaat dari keraguan, James pergi bersama dengan Bruno, terutama pada saat Bruno menawarkan James uang sebesar seratus dollar untuk dapat melakukan apa yang diinginkannya. James melihat kebaikan dari Bruno yang menawarkan untuk dapat membuat James dan Jessica bersama-sama untuk bersenang-senang.
James pun setuju dengan rencana dari Bruno dan usai bersatu kembali dengan Jessica, semua pun tampak baik. Hingga tiba ketigannya berhenti di toko swalayan dan Bruno menjelaskan niat dirinya yang sebenarnya. James dan Jessica pun menyadari hal ini merupakan suaut perjalan yang mereka tidak harapkan yang harus mereka hindari.

Sinopsis lengkap film "Aquaman (2018)"

Tambahkan Komentar Sembunyikan