Sinopsis Lengkap Film Puzzle (2018)

Puzzle (2018)

Rilis
27 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marc Turtletaub
Produser
Peter Saraf
Pemeran
Kelly Macdonald, David Denman, Irrfan Khan, Austin Abrams, Bubba Weiler, Liv Hewson
Sinematografi
Chris Norr
Music
Dustin O’Halloran
Distributor
Sony Pictures Classics.

Plot 


Seorang wanita yang bernama Agnes Mata (Kelly Macdonald) merupakan ibu pinggiran kota kelas menengah yang memiliki dua orang putra yang telah tumbuh dewasa yang bernama Gabe (Austin Abrams) dan Ziggy (Bubba Weiler). Agnes Mata terjebak dengan suaminya yang bernama Louie (David Denman) dalam rutinitas yang begitu monoton.


Hari demi hari Agnes Mata melayani semua orang di keluarga, yang menganggap keberadaan dirinya begitu saja dengan meninggalkan sedikit atau pun tidak ada pilihan dalam urusan keluarga. Agnes Mata mendapati dirinya ingin tahu mengenai “Puzzle Jigsaw” seribu keping di antara semua hadiah lain yang Agnes Mata terima untuk ulang tahunnnya.
Agnes Mata segera mendapati hasrat untuk dapat mengumpulkan semua puzzle baru, Agnes Mata melakukan perjalanan menuju New York untuk dapat mencari toko dimana Agnes Mata dapat menjelajahi lebih banyak Puzzle jenis serupa. 

Di sinilah Agnes Mata memlihat iklan yang mengarahkan dirinya untuk bertemu dengan seorang pria bernama Robert (Irrfan Khan) yang merupakan mantan juara puzzle yang mencari mitra untuk dapat meraih bagian dalam kejuaraan berikutnya yang dijadwalkan dalam sebulan.
Agnes Mata tidak nyaman terhadap orang asing pada umumnya, akan tetapi dengan perjalanan dirinya yang penuh petualangan untuk bertemu dengan Robert selama dua kali seminggu, Agnes Mata secara bertahap menyadari dia telah dipilih Robert, yang juga mengakui bakat dirinya dalam memecahkan puzzle dengan caranya sendiri.

Mereka jatuh hati sebab saling menghormati serta kemampuan utnuk melihat kejadian acak yang tidak terhitung jumlahnya di dalam hidup mereka mengambil bentuk gambar yang sempurna yang mirip dengan fragment puzzle Jigsaw. 

Sinopsis lengkap film "Aquaman (2018)"

Hal ini karena kesadaran mereka berdua bahwa pada akhirnya hanya ada pilihan tepat, tidak peduli berapa banyak bagian salah yang mungkin dipasang di tempat salah. Hal ini membantu mereka mendapati kembali jati diri bagi Agnes Mata dan Roberts.

Tambahkan Komentar Sembunyikan