Sinopsis Lengkap Film Ben is Back (2018)


Ben is Back (2018)

Rilis
8 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Hedges
Produser
Teddy Schwarzman, Nina Jacobson
Pemeran
Julia Roberts, Courtney B. Vance, Lucas Hedges, Kathryn Newton
Sinematografi
Stuart Dryburgh
Music
Dickon Hinchliffe
Distributor
Roadside Attractions, LD Entertainment, Lionsgate.

Plot


Ben is Back mengisahkan seorang wanita yang bernama Holly Burns (Julia Roberts) dan bersama keluarganya termasuk Ivy (Kathryn Newton), kemudian anak perempuannya yang telah remaja dari pernikahan pertama Holly Burns, dan dua anak kecil Holly Burns dengan suami keduanya yang bernama Neal (Courtney B. Vance) yang sedang mempersiapkan untuk perayaan malam Natal di sebuah gereja mereka di malam tersebut.


Holly Burns selanjutnya terkejut pada saat Holly dan yang lain kembali menuju rumah untuk mendapati seorang pria bernama Ben (Lucas Hedges) putra Holly Burns yang kini berusia 19 tahun, yang telah menghabiskan waktu 77 hari terakhir setelah bebas narkoba dalam rehabilitasi.

Ben dengan cepat menjelaskan bahwa dirinya ada di sana untuk perayaan hari Natal dengan izin dari pihak rehabilitasi dan akan melanjutkan perawatan dirinya setelah Natal. Pada saat Ivy dan Neal memperjelas bahwa tidak satu pun dari mereka yang menganggap kunjungan dari Ben merupakan ide yang bagus, dia setuju untuk dapat kembali menuju rehabilitasi sebelum Holly Burns mencapati kesepakatan dengannnya dan yang lain.

Ben bisa tinggal selama liburan selama Ben tetap berada di bawah pengawasan ketat. Pada awalnya, segala sesuatu nampak berhasil dan bahkan pada saat kehadiran Ben membuka luka emosional lama bukan hanya kepada Holly Burns namun juga Ben sendiri serta yang lainnya yang dipengaruhi penggunaan narkoba di masa lalu. Akan tetapi mengambil tindakan drastis, dengan harapan bahwa belum terlambat untuk dapat menyelamatkan putranya tersebut.

Tambahkan Komentar Sembunyikan