Sinopsis Lengkap Film Bhavesh Joshi Superhero (2018)

BHAVESH JOSHI SUPERHERO (2018)

Rilis
1 Juni 218
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikramaditya Motwane
Produser
Vikas Bahl, Anurag Kashyap, Madhu Mantena
Pemeran
Harshvardhan Kapoor, Priyanshu Painyuli, Nishikant Kamat, Ashish Verma
Sinematografi
Siddharth Diwan
Distributor
Eros International, Reliance Entertainment.

Plot


Mengisahkan mengenai perjuangan satu orang melawan praktek korupsi di kota Mumbai. Pria bernama Siku (Harshvardhan Kapoor) berteman dengan Rajat (Ashish Verma) dan juga Bhavesh Joshi (Priyanshu Painyuli). Siku bersama Bhavesh merasa perubahan sangat diperlukan di negara mereka.


Mereka berdua berpastisipasi di dalam gerakan India Againt Corruption di tahun 2011 dan mereka juga memulai saluran YouTube yagn disebut dengan InsaafTV. Sebagai bagian upaya mereka tersebut, mereka akan menggunakan maskeruntuk dapat menyembunyikan identitas mereka dan mengekspos mereka yang melanggar hukum sipil lokal.
Pada saat gerakan IAC gagal di akhir 2011, Siku merasa kecewa dan melanjutkan hidupnya. 6 tahun selanjutnya, Siku bekerja sebagiai seorang pembuat kode di MNC dan Siku menawarkan kesempatan untuk dapat pindah menuju Amerika, yang Siku terima. Sementara Bhavesh masih percaya atas perubahan.

Seorang penduduk tua yang telah menghubungi dirinya dan memberi tahu Bhavesh mengenai kegaduhan besar yang mana melibatkan kelangkaan air. Bhavesh kemudian mengunggah video yang mengekspos penipuan dan penjahat terlibat dalam keributan tersebut. Mereka pun mulai mencari tahu identitasnya.
Sementara pertengkaran terjadi di antara Bhavesh, Siku dan pembuat video dari yang terakhir yang mana dia berbicara mengenai penyakit yang melanda di negara. Siku mengunggah video namun hanya sebagian darinya. Bhavesh disajikan sebagai seseorang yang menghina India. Penjahat kelangkaan air, dipimpin oleh Rana (Nishikant Kamat) yang menuduh Bhavesh sebagai seorang anti nasional.

Bhavesh dipukuli hingga parah dan Bhavesh tidak mengalah dan terus mengekspos keributan. Kali ini preman dari Rana membunhnya. Siku mencapai bandara menuju ke AS namun di jam kesebelas, Siku merubah pikiran. Siku kembali menuju kota tanpa memberi tahu siapapun dan memutuskan untuk dapat membalas kematian terhadap Bhavesh. Siku mengasumsikan identitas Bhavesh Josh dan berjanji untuk dapat memberikan pelajaran bagi orang-orang yang bersalah.

Sinopsis lengkap film "Aquaman (2018)"

Tambahkan Komentar Sembunyikan