Sinopsis Lengkap Film Prodigy (2018)


Prodigy (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nathan Leon
Produser
Lara Sumera Samms, Meghan Leigh Leon, Nathan Leon
Pemeran
Jeffrey Arrington, Adam Elliott Davis, Cory Kays, Adrianne White, Tyler Roy Roberts, King Amir Allahyar, Tamara Szalewski, Eric Colley, Hailey Henry, Samantha Michele Buchanan
Sinematografi
Michael Street
Music
Misha Segal

Plot


Prodigy merupakan film bergenre drama thriller di rilis di tahun 2018 disutradarai oleh Nathan Leon dan dibintangi oleh Jeffrey Arrington, Tyler Roy Roberts, Cory Kays.


Prodigy mengisahkan di atur dalam waktu yang tidak terlalu jauh yang mana seorang remaja laki-laki bernama Caleb Black (Embry Johnson) yang merupakan seorang individu yang mempunyai kemampuan yang tampak menerima pesan dari kekuatan lebih tinggi, memungkinkan bagi Caleb Black untuk dapat secara akurat memprediksi peristiwa apokaliptik yang potensial.

Usai dua yang pertama prognostikasi Caleb Black menjadi kenyataan, ketegangan pun mulai meningkat untuk dapat mengantisipasi yang berikutnya. Hal ini membuat berbagai pihak termasuk pihak pemerintah sangat tertarik terhadap Caleb Black. Pemerintah berharap Caleb Black dapat memahami semuanya dan mencari tahu rencana.

Caleb Black ternyata menolak untuk dapat memberikan informasi mengenai pesan ketiga terhadap pejabat, Caleb Black menjelaskan dia hanya akan berbicara terhadap ayahnya yang terasing yang bernama Erick (Cory Kays). Pada saat Caleb Black dan Erick bersatu kembali, Caleb Black menjelaskan keinginan dirinya untuk dapat membebaskan diri dari fasilitas tempat dimana Caleb Black ditahan dan melakukan perjalanan menuju lokasi yang misterius.

Dimana Caleb Black akan menerima pesan lain yang mampu mengubah sejarah manusia. Erick Black dengan enggan setuju untuk dapat membantu, Caleb Black memulai perjalanan berbahaya yang bisa saja mengubah tatanan keyakinan Caleb Black.

Tambahkan Komentar Sembunyikan