Sinopsis Lengkap Film The Hungry Lion (Ueta Raion) (2018)


The Hungry Lion (Ueta Raion) (2018)

Rilis
15 September 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Takaomi Ogata
Produser
Takaomi Ogata
Pemeran
Urara Matsubayashi, Mariko Tsutsui, Atomu Mizuishi, Tomomi Sugai, Sakiko Kato, Nanami Hidaka, Miku Uehara, Toshimitsu Kokido, Daikichi Sugawara, Makoto Shinada, Gaku Hosokawa, Yumi Endo, Nobu Morimoto, Itsuo Tobimatsu, Naoko Takagi, Yuki Tayama, Suzuna, Naoto Takenaka
Sinematografi
Kenichi Negishi

Plot 


Seorang wanita muda Tokyo yang bernama Hitomi (Urara Matsubayashi) merupakan populer di sekolahnya yang mempunayi lingkaran teman yang dekat, kekasih yang menyayanginya dan kehidupan rumah yang nyaman, terlepas jadwal sibuk dari Ibu tunggal (Mariko Tsutsu) dan sering absen dari rumah.


Sehingga pada saat salah satu gurunya ditangkap sebab berhubungan seksual dengan anak di bawah umur dan video ponsel yang mulai bersikulasi dengan dirinya dimana di dalam video tersebut menyerupai Hitomi, namun dia menolak rumor kotor bahwa dia berselingkuh dengan gurunya.

Percaya akan reputasi dirinya, Hitomi pergi dengan temannya bernama Hiroki (Atomu Mizuishi) dan juga bersosialisasi dengan teman-temannya. Pada saat gosip mengenai Hitomi yang menyebar di media sosial, Hitomi pun mulai menerima pesan yang mengganggu di ponsel miliknya dan saudara perempuannya yang bernama Asuka (Miku Uehara) yang mengeluh dianiya di sekolah atas dugaan insiden yang terjadi terhadap Hitomi.

Hal-hal pun semakin menjadi suram usai pihak sekolah menempatkan Hitomi untuk berhenti tiba-tiba dan Ibu Hitomi meminta penjelasan, akan tetapi seseorang meyakinkannya bahwa Hitomi sama sekali tidak terlibat dengan guru tersebut.

Pada saat Hiroki mengundurkan diri dan berhenti mengembalikan panggilan, Hitomi menyadari situasinya usai melampaui kontrolnya namun saat itu sudah terlambat segala bentuk remediasi sebab kecaman publik atas perilakunya mengitensifkan, memaksanya mengambil tindakan drastis.

Tambahkan Komentar Sembunyikan