Sinopsis Lengkap Film Treasure Inn (2011)


Treasure Inn (2011)

Rilis
23 Juni 2011
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Corey Yuen, Wong Jing
Pemeran
Nicholas Tse, Charlene Choi, Nick Cheung, Tong Dawei, Liu Yang, Huang Yi
Distributor
Distribution Group.

Plot 


Seorang pria bernama Master Kung  dan juga Lo Pa yang merupakan dua orang petugas polisi dari White Horse City. Master Kung dan Lo Pa mempunyai keterampilan tinggi namun mereka berdua kurang dimanfaatkan. Pada kesempatan untuk dapat membuktikan diri hadir pada saat perampokan terjadi di rumah orang terkaya di kota tersebut.


Orang kaya tersebut bernama Ho Pak Man yang mana seluruh keluarga dari Ho Pak Man dibunuh dan harta keluarga yaitu "White Jade Goddess of Mercy" telah dicuri. Kesempatan Master Kung dan Lo Pa untuk kemuliaan ternyata berstatus pendek pada saat Tit Mo Ching yang dijuluki dengan "Police God" dipanggil untuk dapat menyelidiki kasus yang terjadi.

Tit Mo Ching melarang Lo Pa dan Master Kung untuk berpastisipasi lebih jauh di dalam investigasi sebab status mereka berdua yang dianggap rendah. Secara kebetulan Lo Pa dan Master Kung menangkap saudara kembar bernama Water Dragon Girl dan juga Fire Dragon Girl yang selalu berpura-pura telah menangkap penjahat yang dicari untuk dapat imbalan uang.

Water Dragon Girl dan Fire Dragon Girl mengetahui bahwa " White Jade Goddes of Mercy" akan di bawa pada "Treasure Inn" untuk dilakukan pelelangan. Ingin menunjukkan tajinya, Lo Pa dan Master Kung pun pergi menuju "Treasure Inn" bersama dengan Water Dragon Girl dan Fire Dragon Girl untuk dapat menyelidiki kebenaran atas kasus yang terjadi. Selama waktu menangani kasus tersebut Water Dragon Girl dan Master Kung menjadi sepasang kekasih.

Tambahkan Komentar Sembunyikan