Sinopsis Lengkap Film Death Warrant (1990)


Death Warrant (1990)

Rilis
14 September 1990
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Deran Sarafian
Produser
Mark DiSalle
Pemeran
Jean-Claude Van Damme, George Dickerson, Robert Guillaume, Patrick Kilpatrick, Cynthia Gibb
Sinematografi
Russell Carpenter
Distributor
Metro-Goldwyn-Mayer.

Plot


Detektif Lousi Burke (Jean-Claude Van Damme) menghadapi musuh bebuyutan Christian Naylor "The Sandman" (Patrick Kilpatrick) pembunuh berantai psikopat. Sandman hampir membunuhnnya, Burke menembak beberapa kali namun tidak membunuhnya. 16 bulan kemudian, Burke bergabung satuan tugas dibentuk gubernur menyelidiki serangkaian kematian tidak dapat dijelaskan di penjara.


Burke berperan narapidana, pengacara Armanda Beckett bertindak sebagai istrinya. Di penjara, Burke terpaksa bertahan hidup di lingkungan suram dan berbahaya. Burke bertemen dengan narapidana Konefke, Priest, Hawkins yang membantunya penyelidikan. Terungkap para tahanan sedang dibunuh untuk organ mereka.

Banyak tahanan dibunuh misterius dengan satu selnya dibakar sebab memberikan informasi Burke mengenai pembunuhan dan Konefke terbunuh dan penjaga penjara DeGraff menempatkan Burke isolasi yang mana dia diinterogasi. Burke dibebaskan setelah kunjungan Beckett. Burke bertanya mengenai minat yang tiba-tiba dilakukan tahanannya terhadap tahanan baru yang memasuki pekarangan.

Dia ternyata Sandman dan kejutan menjadi horor saat Sandman tahu Burke seorang polisi. Sandman menculik Burke dan menyiksanya menjelaskan kepada tahanan dan penjaga dia seorang polisi mengubah seluruh penjara dan perjuangannya bertahan hidup dimulai. Beckett menghadiri pesta jaksa agung Tom Vogler.

Tom mempersiapkan menceritakan mengenai pembunuhan di penjara yang dipercaya untuk bertanggung jawab yaitu Ben Keane, dia menerima panggilan Tisdale asisten hacker yang telah membantu Beckett mendapati informasi yang mengidentifikasi Vogler orang dibalik pembunuhan juga melibatkan Gottesman dokter penjara dan ahli bedah memanen organ untuk dijual.

Vogler berusaha membunuh Beckett namun dia melarikan diri. Burke melarikan diri dari penjara dikejar DeGraff, Sandman dan ratusan narapidana yang marah, Gottesman terpojok, sementara DeGraff berusaha menghabisi Hawkins hanya ditembak dari belakang oleh Priest. Priest dibunuh oleh Sandman.

Burke dan Sandman bertarung sengit yang kemudian Burke membunuh Sandman. Burke pergi selanjtunya para narapidana membiarkannya lewat dan menghormatinya sebab tindakan yang berani. Burke disambut Beckett bersama Hawkins yang dibawa ke rumah sakit.

Tambahkan Komentar Sembunyikan