Sinopsis Lengkap Film A Simple Favor (2018)

A Simple Favor (2018)

Rilis
14 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Feig
Produser
Jessie Henderson, Paul Feig
Pemeran
Anna Kendrick, Henry Golding, Andrew Rannells, Blake Lively
Sinematografi
John schwartzman
Distributor
Liosngate.

Plot 


Stephanie Smothers ibu tunggal yang menjalankan vlog. Emily Ibu yang merupakan direktur PR sebuah perusahaan mode yang putranya Nicky bersekolah di tempat yang sama dengan Miles anak Stephanie. Emily menjelaskan rasa frustrasinya sebab kurangnya keberhasilan suaminya Profesor Sean Townseand dan situasi keuangan memburuk.


Emily mengalami krisis kerja meminta Stephanie mengasuh Nicky sebab Sean berada di London. Emily tidak menanggapi panggilan selama 2 hari dari Stephanie, Stephanie menghubungi Dennis Nylon dan dia menjelaskan dia ada di Miami. Detective Summervile melaporkan Emily berbohong bahwa mengenai Miami dan dia menyewa mobil di Michigan.


Penggemar laporan vlog Stephanie melihat Emily di Michigan dan mobil ditemukan dekat kamp, dimana polisi mendapati mayatnya tenggelam. Summervile menjelaskan kepada Stephanie bahwa Emily mengalami kerusakan hati parah sejumlah besar heroin sistem tubuhnya dan Sean baru ini mengelurkan polisi asuransi jiwa 4 juta dollar untuk Emily.

Emily hidup dan bersembunyi mengirim pesan menghina Stephanie. Stephanie menyelidiki masa lalu Emily berbicara pada Diana Hyland seniman yang melukis Emily. Diana menjelaskan lukisan itu adalah Claudia. Diana memberikan informasi Stephanie mengarah buku tahunan menunjukkan bahwa Emily mempunyai saudara kembar dan nama asli mereka Hope dan Faith McLanden.

Stephanie menemui ibu mereka, Margaret. Dia menjelaskan saat mereka berusia 16 tahun si kemar membakar rumah. Sementara Emily mengejutkan Sean di kafe dan memberitahunya mengenai rencananya mengumpulkan uang asuransi menyelesaikan masalah keuangan mereka. Stephanie memikat Emily untuk bertemu melalui pesan vlognya. Emily menjelaskan dia adalah Hope dan si kembar membakar agar membunuh ayah mereka yang kasar.

Keduanya melarikan diri berncana bergabung namun Faith tidak hadir. Emily bekerja keras membangun karir dan 16 tahun kemudian Faith mengontak. Faith berusaha memeras 1 juta dollar mengancam mengaku mengenai pembakaran tersebut sehingga Emily menenggalamkannya di danau.

Stephanie setuju membantu Emily kembali ke publik membingkai Sean yang merencanakan penipuan asuransi. Sean ditangkap dan dibebaskan, Stephanie memiliki perubahan hati dan argumen palsu dengan Sean dihadapan Emily untuk memberatkan dirinya, sementara mikrofon ditanam polisi yang merekam. Emily memprediksi tipu muslihat mereka dan menonaktifkan mikrofon.

Emily mengakui kejahatan dan menahan mereka dengan todongan senjata. Dia menembak Sean dan mengarahkan pistol ke Stephanie menjelaskan dia mempunyai kamera tersembunyi liv-streaming di vlog. Emily pun ditangkap.

Teks penutup menjelaskan Emily dijatuhi hukuman 20 tahun penjara, Sean menjadi profesor sukses di universitas besar, Vlog Stephanie mempunyai 1 juta pengikut dan dia menjadi detektif swasta.

Tambahkan Komentar Sembunyikan