Sinopsis Lengkap Film Baywatch (2017)

Baywatch (2017)

Rilis
2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Seth Gordon
Produser
Michael Berk, Gregory J. Bonann, Ivan Reitman, Beau Flynn, Douglas Schwartz
Pemeran
Dwayne Johnson, David Hasselhoff, Alexandra Daddario, Zac Efron, Priyanka Chopra, Kelly Rohrbach, Jon Bass
Sinematografi
Eric Steelberg
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Di Emerald, Florida, Lt. Mitch dan tim pengawal termasuk komandan Stephanie Holden dan Veteran Parker melindungi pantai dan teluk sebagai divisi elit dikenal Baywatch. Lebih dari 500 penyelamatan selama karirnya Mitch dicintai masyarakat dengan kekecewaan polisi lokal Garner Ellerbee dan Kapten Thorpe.


Suatu ketika ketika patroli, Mitch mendapati sekantong obat flakka disapu didekat Huntley Club kini berada di bawah pengusaha wanita Kolombia bernama Victoria Leeds yang menyuap dewan kota Rodriguez dalam upaya meningkatkan kepemilikannya di teluk. Uji coba calon penjaga pantai Summer Quinn, Ronnie Greenbaum, dan Matt Brody.

Quinn dan Ronnie keduanya lolos namun Brody menolak ikut serta memaksakan status olimpiade dan surat rekomendasi memberinya hak memiliki tempat di tim. Mitch menantang Brody memilih pembentuk namun seorang wanita tenggelam dan anaknya mengganggu tantangan dan mereka berusaha menyelamatkannya.

Mitch memahami Brody harus melakukan pelayanan masyarakat sebagai bagian kesepakatan pembelaan yang tidak ditentukan dan Thorpe bersikeras merehabilitasi citra Brody diperlukan meyakinkan kota tidak memotong pendanaan Baywatch. Saat kapal pesiar pribadi terbakar, Brody tidak mematuhi perintah dan menyelam langsung ke api mengakibatkan CJ dan Holden menyelamatkannya.

Dalam insiden tersebut Rodriguez ditemukan tewas. Ellerbee tidak menyetujui investigasi Mitch lebih lanjut. Mitch dan geng menghadiri pesta diselenggarakan Leeds mencari banyak bukti. Mereka mencatat dua pria Leeds menanam laporan otopsi yang dipalsukan menutupi fakta Rodriguez dibunuh atas perintahnya.

Thorpe mengancam memecat Mitch jika melampaui otoritasnya lagi. Mereka menghubungi Ellerbee hanya untuk mengetahui mayat lain ditemukan di pantai. Thorpe marah memecatnya karena meninggalkan pos dan menetapkan Brody sebagai letnan baru. Brody mencuri laporan kedua dari Ellerbee membawanya ke Quinn menegaskan kecurigaan bahwa pria itu dibunuh.

Mengenali korban sebagai temannya Dave, Ronny membantu Brody meretas server Leeds. Tim menyusup pesata pribadi di kapal Leeds mendapati dia menggunakan lambung menyelundupkan narkoba. Brody ditangkap ditempatkan untuk ditenggelamkan, dan Leeds menjelaskan dia menyuap Thorpe mengatur Mitch.

Tepat sebelum Brody tenggelam, Mitch menyelamatkannya. Keduanya menyusul Leeds, Sementara Ronnie dan CJ meluncurkan kembang api mencegah helikopter melarikan diri. Hingga pada akhirnya tim menghancurkan Leeds. Ellerbee tiba dan membawa pasukan Leeds dalam tahanan meminta maaf pada Mitch.

Thorpe tiba mulai memarahi Mitch sebab kembali ke pantai. Brody memukul Thorpe diwajahnya selanjutnya Thorpe ditangkap. Mitch dipulihkan secara resmi melantik Summer Quinn, Ronnie dan Brody menuju Baywatch dan memperkenalkan mereka kapten baru Casey Jean (Pamela Anderson).

Tambahkan Komentar Sembunyikan