Sinopsis Lengkap Film Overlord (2018)


Overlord (2018)

Rilis
22 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Julius Avery
Produser
Lindsey Weber, J.J. Abrams
Pemeran
Jovan Adepo, Wyatt Russell, John Magaro, Mathilde Ollivier, Gianny Taufer, Bokeem Woodbine
Sinematografi
Fabia Wagner, Laurie Rose
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Di malam pertempuran selama perang Dunia II pasukan terjun payung Amerika ditangkap di belakang garis musuh usai pesawat mereka yang menabrak misi menghancurkan menara radio Jerman di sebuah kota kecil yang berada di Normnandia.


Seorang tentara yang bernama pvt. Boyce (Jovan Adepo) merupakan seorang penerjun payung yang tiga bulan lalu merupakan seorang warga sipil. Misi pertama Pvt. Boyce mundur di belakang garis musuh dan membuka jalan untuk pendaratan Normandia, menabrakkan antena radio yang telah ditempatkan oleh pihak Jerman di atas sebuah gereja tua Perancis.

Jovan Adepo mendapati lebih banyak tentara di sana. Pvt. Boyce bersama dengan rekan-rekannya terlibat dalam obrolan berspekulasi mengenai pendatang baru di tengah mereka seorang ahli peledak bernama Ford (Wyatt Russell) pada saat pesawat mereka habis terbakar api dan setengah hancur sebelum bersiap , siapa saja yang mampu terjun payung keluar dari pesawat tersebut.

Di saat mereka mendarat, hanya segelintir tentara yang tersisa dan Ford kini menjadi pemimpin tertinggi di antara mereka. Mereka selanjutnya menuju arah desa Prancis mendapati seorang penduduk lokal yang bernama Chloe (Pilou Asbaek) yang segera menjadi konfederasi mereka. Bersembunyi di kediaman Chloe pada saat mereka berkumpul kembali.

Pada saat Boyce dibelakang truk kargo yang memasuki bunker, dia mengeksplorasi adegan mengerikan. Potongan tubuh yang seharusnya mati berseru kesakitan. Boyce membawa berita mengenai semua ini kembali ke tempat persembunyian para tentara. Pasukan terjun payung bersiap untuk melawan tentara Nazi juga mereka harus menghadapi makhluk mengerikan, berdarah dan juga kasar yang merupakan hasil dari eksperimen rahasia Nazi.

Tambahkan Komentar Sembunyikan