Sinopsis Lengkap Film Shaft (2019)


Shaft (2019)

Rilis
14 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Story
Produser
John Davis
Pemeran
Samuel L. Jackson, Richard Roundtree, Jessie Usher, Alexandra Shipp, Regina Hall, Method Man, Avan Jogja, Matt Lauria, Callan Mulvey, Robbie Jones, Lauren Velez
Sinematografi
Larry Blanford
Music
Christopher Lennertz
Distributor
Netflix, Warner Bros. Pictures

Synopsis Shaft


Shaft merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre action komedi. Film Shaft disutradarai oleh Tim Story dan ditulis oleh Kenya Barris dan Alex Barnow. Film Shaft dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Richard Roundtree, Jessie Usher, Alexandra Shipp, Regina Hall, Method Man, Avan Jogja, Matt Lauria, Callan Mulvey, Robbie Jones dan Lauren Velez. Film The Shaft 2019 merupakan sequel dari film Shaft di tahun 2000. Film Shaft direncanakan akan tayang pada tanggal 14 Juni 2019.


Sinopsis Shaft Pria bernama John Shaft Jr aka "JJ" (Jessie Usher) merupakan seorang agen FBI dan JJ seorang ahli keamanan dunia mayat dengan gelar sarjana dari MIT. Usai sahabat John Shaft Jr meninggal dalam keadaan yang mencurigakan, John Shaft Jr. menoleh ke ayahnya yang terasing yang bernama John Shaft II (Samuel L. Jackson) untuk dapat mengungkap kebenaran. John Shaft II dan John Shaft Jr. harus menavigasi Harlem yang penuh dengan heroin untuk menyelesaikan kejahatan. Sepanjang jalan mereka bekerja sama dengan John Shaft (Richard Roundtree) generasi pertama.

Tambahkan Komentar Sembunyikan