Sinopsis Lengkap Film The Lion King (2019)


The Lion King (2019)
Rilis
19 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon Favreau
Produser
Jeffrey Silver, Jon Favreau, Karen Gilchrist
Pemeran
Donald Glover, Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, Billy Eichner, Alfre Woodard, Beyonce, John Oliver, John Kani, James Earl Jones
Sinematografi
Caleb Dechanel
Music
Hans Zimmer
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Synopsis The Lion King 


The Lion King merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre fantasy drama disutradarai oleh Jon Favreau. The Lion King diproduseri oleh Walt Disney Pictures dan diisi suara oleh Donald Glover, Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, Billy Eichner, Alfre Woodard, Beyonce, John Oliver, John Kani dan James Earl Jones. Film The Lion King merupakan remake film The Lion King di tahun 1994. Film The Lion King live action ini direncanakan akan tayang pada tanggal 19 Juli 2019.


Dalam CGI dan versi live-action dari animasi klasik, Simba merupakan seekor singa yang penuh semangat memiliki mimpi menjadi raja hutan suatu hari. Akan tetapi Paman Simba bernama Uncle Scar (Chiwetel Ejiofor) yang mempunyai rencana untuk naik ke tahta sendiri dan Uncel Scar memaksa Simba keluar dari kerajaan.

Simba (Donald Glover) sendiri dan terapung segera bergabung degnan petualangan seorang meerkat lucu yang bernama Timon (Billy Eichner) dan juga sahabat karibnya yang ramah bernama Pumbaa (Seth Rogen). Mengadopsi gaya hidup riang mereka "Hakuna Matata", Simba mengabaikan tanggung jawabnya yang sesungguhnya hingga Simba menyadari nasibnya dan kembali untuk dapat mengklaim tempatnya di Circle of Life dan bersiap meraih tahta dari pamannya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan