Sinopsis Lengkap Film Night (2019)


Night (2019)

Rilis
23 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nicholas Michael Jacobs
Produser
Alexis Beacher, Nicholas Michael, Danielle Iannucci Jacobs
Pemeran
Alex Beacher, Gianna Jacobs, Danielle Iannucci, Nicholas Michael Jacobs
Sinematografi
Nicholas Michael Jacobs, Alexis Beacher
Editor
Nicholas Michael Jacobs
Writer
Nicholas Michael Jacobs

Synopsis Night


Suatu malam, di dalam perjalanan pulang wanita bernama Judy (Gianna Jacobs) diatasi oleh orang asing. Seketika Judy tiba-tiba mendapati dirinya terikat di sebuah kursi di ruang bawah tanah seseorang. Pria tersebut merupakan pria bernama Adam (Nicholas Michael Jacobs), seorang pria yang menggunakan topeng ski yang hanya suka menyiksa dan juga membunuh wanita-wanita yang tidak berdaya


Adam merupakan seorang psikopat yang manadia dibayar untuk melakukan hal tersebut. Adam menjalankan sebuah webshow di internet tersebut cukup banyak siksaan yang setara.
Dia membiarkan para penonton memilih alat siksannya, dengan setiap saran dibayar dan juga hanya membunuh korbannya begitu dia telah mengumpulkan cukup banyak uang. 

Yang menjelaskan Judy bukan orang yang cenderung begitu saja menyerah terhadap apa yang dialaminya, dia berusaha untuk dapat melawan penyerangnya sebaik mungkin, bahkan berusaha menyeretnya ke dalam percakapan dan menghubungi hati nuraninya pada saat dia untuk waktu yang begitu singkat menghapus tape dari mulunya dan pada akhirnya Judy menyebarkan rencana untuk melawan balik.

Tambahkan Komentar Sembunyikan