Sinopsis Lengkap Film Animas (2018)


Animas (2018)

Rilis
4 Oktober 2018
Negara
Spanyol
Bahasa
Spanyol
Sutradara
Jose F. Ortuno, Laura Alvea
Produser
Marichu Sanz, Olmo Figueredo, Veronica Diaz, Gonzalez-Quevedo
Pemeran
Clare Durant, Angela Molina, Liz Lobato, Ivan Pellicer, Chacha Huang, Luis Bermejo,
Sinematografi
Pardo, Fran Fernandez
Music
Moortel, Frederik Van de

Synopsis 


Wanita yang bernama Alex (Clare Durant) merupakan gadis yang percaya diri yag memiliki kepribadian yang kuat dan juga keuletan. Alex sangat dekat dengan sahabatnya yang bernama Bram (Ivan Pellicer) yang terhadapnya dia selalu memberikan bantuan dan juga dukungan, sebab Bram merupakan anak lelaki yang pemalu, menarik dan tidak nyaman terutama karena hubungan yang komplek terhadap orang tuannya. 


Hanya sekarang dia mempunyai sedikit waktu untuknya seba dia bersama dengan Anchi (Chacha Huang). Namun semua berubah pada saat Daniel ayah dari Bram meninggal dalam kecelekaan  yang nampak aneh yang mana penyebabnya tidak jelas. Saat kejadian itu, Alex pun mulai berkali-kali memiliki penglihatan yang aneh, melihat sosok-sosok yang mengerikan sementara dunia di sekitar mereka nampak menghilang. 

Alex jatuh dalam perjalanan halusinasi yang membawa dirinya meuju neraka, dimana garis antara kenyataan dan juga mimpi buruk akan menjadi kabur menuju titik di mana Alex akan memulai mempertanyakan dasar-dasar keberadaannya sendiri.

Tambahkan Komentar Sembunyikan