Sinopsis Lengkap Film Ma (2019)

Ma (2019)

Rilis
31 Mei 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tate Taylor
Produser
Tate Taylor, Jason Blum, John Norris
Pemeran
Juliette Lewis, Octavia Spencer, Luke Evans, Diana Silvers, Missi Pyle, McKaley Miller, Dante Brown, Corey Fogelmanis, Gianni Paolo
Sinematografi
Christina Voros
Music
Gregory Tripi
Distributor
Universal Pictures.

Synopsis Ma

Ma merupakan film Amerika Serikat yang bergenre psychological horror thriller yang disutradarai oleh Tate Taylor dan ditulis Scotty Landes dan Tate Taylor. Film Ma dibintangi oleh Juliette Lewis, Octavia Spencer, Luke Evans, Diana Silvers, Missi Pyle, McKaley Miller, Dante Brown, Corey Fogelmanis, dan Gianni Paolo. Film Ma direncanakan akan tayang pada tanggal 31 Mei 2019.


Kisah ini mengikuti wanita yang bernama Sue Ann (Octavia Spencer) yang merupakan seorang penyendiri yang menjaga dirinya sendiri di kota Ohio yang begitu tenang. Suatu ketika, Sue Ann diminta oleh oleh Maggie (Diana Silvers) yang merupakan seorang remaja baru di kota, untuk dapat membeli minuman keras untuknya dan teman-temannya, Sue Ann melihat kesempatan untuk dapat membuat beberapa teman yang tidak curiga, jika lebih muda dari temannya sendiri. Sue Ann menawarkan anak-anak kesempatan untuk dapat menghindari minum dengan nongkrong di ruang bawah tanahnya sendiri.

Akan tetapi ada beberapa aturan rumah, salah satu dari anak-anak harus tetap sadar. Namun pada saat keramahtamahan Ma mulai berubah menjadi obsesi, apa yang dimulai dengan mimpi remaja berubah menjadi mimpi buruk yang meneror dan juga tempat Ma beralih dari tempat terbaik di kota menuju tempat terburuk di dunia.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019:

Tambahkan Komentar Sembunyikan