Sinopsis Lengkap Film Brightburn (2019)

Brightburn (2019)

Rilis
24 Mei 2019 (Amerika Serikat)
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Yarovesky
Produser
Kenneth Huang, James Gunn
Pemeran
Elizabeth Banks, David Denman, Matt Jones, Jackson A. Dunn, Meredith Hagner, Becky Wahlstrom, Stephen Blackheart
Sinematografi
Michael Dallatorre
Editor
Andrew S. Eisen
Distributor
Soy Pictures Releasing

Synopsis Brightburn

Brightburn merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2019 yang bergenre science fiction horror. Film Brightburn disutradarai oleh David Yarovesky dan diproduseri oleh Kenneth Huang dan James Gunn. Film Brightburn dibintangi oleh Elizabeth Banks, David Denman, Matt Jones, Jackson A. Dunn, dan Meredith Hagner. Film Brightburn direncanakan akan tayang 24 Mei 2019.


Synopsis film Brightburn yaitu Keluarga The Breyers (David Dendman dan Elizabeth Banks) yang merupakan pasangan muda tani yang mengalami kesulitan memiliki anak, pada awalnya mereka berdua merasa takut sebab mereka mendengar suara keras di tanah mereka, namun segera menjadi gembira pada saat mereka mendapati bayi laki-laki di hutan. 

Walaupun dia berbeda dari anak-anak yang lain, mereka sangat mencintainya, akan tetapi pada saat dia mendekati pubertas, dia mulai mengembangkan kekuatan aneh dan juga menunjukkan perilaku berbahaya dan juga mematikan yang berpotensi. Mereka perlahan-lahan menerima kenyataan bahwa dia bisa jahat meskipun mereka berusaha keras untuk dapat membuat membesarkan anak tesebut untuk kebaikan.

Baca juga sinopsis film terbaru di tahun 2019 lainnya:

Tambahkan Komentar Sembunyikan