Sinopsis Lengkap Film Late Night (2019)


Late Night (2019)

Rilis
25 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nisha Ganatra
Produser
Mindy Kalling, Ben Browning, Howard Klein, Jessie Henderson
Pemeran
Emma Thompson, Denis O’Hare, Mindy Kaling, Paul Walter Hauser, Reid Scott, Amy Ryan, John Lithgow
Sinematografi
Matthew Clark
Music
Lesley Barber
Distributor
Amazon Studios.

Synopsis Late Night



Seorang pembawa acara talk show yang di ambang kehilangan pertunjukannya mempekerjakan seorang penulis wanita untuk dapat membantu merevitalisasi program. Wanita yang bernama Katherine Newbury (Emma Thompson) pembawa acara talk show late night selama 28 tahun terakhir, mempunyai staff menulis yang semuanya laki-laki sebab Katherine Newbury mempunyai masalah bekerja dengan perempuan lain.

Akan tetapi pada saat dia bertemu degnan Molly Patel (Mindy Kaling) seorang pekerja pabrik kimia India-Amerika yang memiliki bakat untuk komedi, Katherine Newbury memperkerjakan Molly Patel. Pada saaat head of the Network (Amy Ryan) yang memberi tahu Katherine Newbury musim ini akan menjadi yang terakhir dan bahwa Katherine Newbury akan digantikan oleh komedian laki-laki (Ike Barinholtz), Katherine Newbury memutuskan dia tidak menyerah tanpa perlawanan.

Molly Patel yang memuja Katherine Newbury bekerja untuk memberi Katherine Newbury suasana baru dan segar, menulis skenario monolog modern untuk Katherine Newbury yang menggambarkan Katherine Newbury sebagai lebih otentik dan personal.

Tambahkan Komentar Sembunyikan