Sinopsis Lengkap Film The Hateful Eight (2015)


The Hateful Eight (2015)

Rilis
25 Desember 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Quentin Tarantinno
Produser
Stacey Sher, Richard N. Gladstein
Pemeran
Samuel L. Jackson, Demian Bichir, Kurt Russell, Tim Roth, Jennifer Jason Leigh, Bruce Dern, Michael Madsen
Sinematografi
Robert Richardson
Music
Ennio Morricone
Distributor
The Weinstein Company.

 Synopsis The Hateful Eight

1877, pemburu hadiah Mayor Marquis Warren, mengangkut 3 bounty mati menuju kota Red Rock, Wyoming. Dia mencari tumpangan kereta kuda digerakkan O.B. Jackson. Di atas pemburu hadiah John Ruth, dan diborgol terhadapnya yaitu buron Daisy Domergue, yang dikawal Ruth menuju Red Rock mengumpulkan hadiahnya dan melihatnya digantung. Rut dan Warren kenalan sebelumnya terikat terhadap surat pribadi di Warren dari Abraham Lincoln.


Mantan anggota milisi Lost-Causer, Chris Mannix yang berpergian menuju Red Rock sebagai sheriff baru di kota tersebut, membujuk Warren dan Ruth membiarkannya naik kereta kuda. Warren dan Ruth membentuk aliansi. Kelompok mencari perlindungan dari badai salju di Minnie Haberdashery, pondok kereta kuda yang pintu depannya memiliki kunci rusak. Mereka disambut Bob, yang mengatakan pemilik Minnie, mengunjungi ibunya.

Pemondok lain Oswaldo Mobray seorang algojo, Joe Gage koboi pendiam dan Sanford Smithers mantan jenderal Konfederasi. Curiga Ruth melucuti semua kecuali Warren. Warren tidak sengaja menendang ubur-ubur di lantai di antara bilah dan selanjutnya memilih satu toples Jellybean Minnie hilang dari rak. Mannie menduga surat Warrens Lincoln palsu.

Warren mengakui hal tersebut, mengatakan surat tersebut memberinya kelonggaran dengan orang kulit putih yang membuat Ruth marah. Warren meninggalkan pistol di samping Smithers memprovokasinya meriahnya menjelaskan kepada Smithers dia menyiksa, memperkosa membunuh putra Smithers. Warren menembaknya atas pembalasan atas eksekusi tentara Smithers di pertempuran Baton Rouge.

Seseorang meracuni kopi yang diseduh, Ruth dan Jackson meminumnya, Jackson terbunuh. Ruth menyerang Daisy namun dia membunuhnya dengan pistolnya sendiri. Warren melucuti Daisy, meninggalkan dibelenggu ke mayat Ruth, memegang yang lainnya todongan senjata. Dia bergabung dengan Mannix, dipercayai Warren sebab dia hampir minum kopi beracun.

Warren menyimpulkan Bob penipu yang membunuh pemilik pondok dan mengeksekusinya. Warren mengancam akan mengeksekusi Daisy, Gage mengakui dia meracuni kopi. Pria yang bersembunyi di ruang bawah tanah menembak Warren. Mobray menarik pistol tersembunyi menembak Mannix, yang membalas tembakan melukai Mobray.

Beberapa jam sebelumnya, Mobray, Gage, dan Bob dan orang keempat saudara Daisy, Jody tiba di pondok. Mereka membunuh Minnie, dan 5 pengamat lainnya, hanya menyisakan Smithers. Jody memberitahu Smithers mereka berencana menyergap Ruth menyelamatkan Daisy, dan gengnya akan menyelamatkan Smithers apabila dia diam.

Para bandit membuang mayat tersebut, menyembunyikan barang bukti, dan menyembunyikan senjata di sekitar pondok. Saat kereta kuda Ruth datang, Jody bersembunyi di ruang bawah tanah. Sekarang, Mannix dan Waren keduanya terluka parah menahan Daisy, Gage dan Mobray yang sekarat todongan senjata. Mereka memaksa Jody keluar dengan mengancam akan membunuh Daisy.

Jody menyerah dan Warren mengeksekusinya, Daisy mengklaim 15 pria saudaranya sedang menunggu di Red Rock untuk membunuh Mannix, jika Mannix membunuh Warren dan membiarkannya melarikan diri, geng tersebut akan menghindarkannya mengklaim hadiah dari almarhum kecuali saudaranya. Daisy dan Mobray mengejar Warren, Warren menembak mereka, melukai Mobray yang mematikan.

Gage menarik revolver tersembunyi, namun ditembak mati oleh Warren dan Mannix. Warren berusaha menembak Daisy namun dia kehabisan peluru. Mannix menyebut gertakan Daisy dan menolak tawaran, namun pingsan sebab kehilangan darah. Daisy memotong lengan borgol Ruth membebaskannya.

Saat dia meraih pistol Gage, Mannix sadar menembaknya. Warren membujuk Mannix menggantungnya dari kasau di dalam pondok menghormati Ruth. Usai itu, keduanya terbaring sekarat, Mannix membacakan dengan lantang surat Lincoln yang dipalsukan Warren.

Tambahkan Komentar Sembunyikan