Sinopsis Lengkap Film Korea Trade Your Love (2019)


Trade Your Love (2019)

Rilis
27 Februari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Soo-jin, Park Ho-chan
Produser
Jo Young-wook
Pemeran
Kim Dong-wook, Ko Sung-hee, Yum Jung-Ah, Han Sung-chun, Hwang Bo-ra, Min Mo-je, Kim Eui-sung, Cha Re-Hyoung, Lim Ye-jin, Lee Chae-eun
Sinematografi
So Jung-oh
Distributor
CGV Arthouse.

Synopsis Trade Your Love


Film Trade Your Love merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2019 yang bergenre Romance comedy yang disutradarai oleh Park Soo-jin dan Park Ho-chan. Film Trade Your Love diproduseri oleh Jo Young-wook dan ditulis oleh Park Soo-jin dan Park Ho-chan. Film ini dibintangi oleh Kim Dong-wook, Ko Sung-hee, Yum Jung-Ah, Han Sung-chun, Hwang Bo-ra, Min Mo-je, Kim Eui-sung, Cha Re-Hyoung, Lim Ye-jin dan Lee Chae-eun. Film Trade Your Love di rilis tanggal 27 Februari 2019.


Synopsis Trade Your Love Keluarga dari pria yang bernama Eong Suk (Kim Dong-wook) yang mengelola sebuah maskapai penerbangan. Jika Eong Suk ingin mewarisi perusahaan, Eung Suk harus menikah. Sementara itu wanita yang bernama Hae Joo (Ko Sung-hee) yang terus menerus ditekan oleh ibunya dan 3 saudara laki-lakinya untuk segera menikah. Hae Joo ingin menjalani hidupnya dengan persyaratannya. Seong Suk dan Hae Joo bertemu pada kencan buta. 

Untuk mendapati apa yang merkea inginkan, Seong Suk dan Hae Joo memutuskan untuk mengadakan pernikahan kontrak. Seoung Suk dan Hae Joo akan berpura-pura pasangan yang telah menikah selama 3 tahun. Selama persiapan pernikahan mereka, Seong Suk dan Hae Joo mendapati kesulitan yang tidak terduga.

Tambahkan Komentar Sembunyikan