Sinopsis Lengkap Film Korea Another Child (2019)

Another Child (2019)

Rilis
14 April 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Yun-seok
Writer
Lee Bo-ram, Kim Yun-seok
Produser
Lee Seung-bok
Pemeran
Yum Jung-ah, Kim So-jin, Kim Yun-seok, Kim Hye-jun, Park Se-jin
Distributor
Showbox.

Synopsis Another Child 

Another Child merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2019 yang bergenre Drama family yang disutradarai oleh Kim Yun-seok dan ditulis oleh Lee Bo-ram dan Kim Yun-seok. Film Another Child diproduseri oleh Lee Seung-bok dan dibintangi oleh Yum Jung-ah, Kim So-jin, Kim Yun-seok, Kim Hye-jun, Park Se-ji. Film Another Child di rilis pada tanggal 11 April 2019.


Sinopsis Another Child  yaitu Wanita bernama Joo Ri (Kim Hye-jin) dan Yoon A (Park Se-jin) yang merupakan siswa tahun kedua sekolah menengah. Suatu ketika Joo Ri dan Yoon A bertemu di atap sekolah mereka. Joo Ri dan Yoon A baru-baru ini mendapati bahwa ayah Joo Ri yang bernama Dae Won (Kim Yun-seok) dan Ibu Yoon A yang bernama Mi Hee (Kim So-jin) telah berselingkuh. 

Joo Ri ingin menyelesaikan situasi tanpa mengetahui Ibunya yang bernama Young Joo (Yum Jung-ah) akan tetapi Yoon A tidak tertarik. Ponsel Joo Ri selanjutnya berdering dan hal itu merupakan panggilan dari Ibunya Young Joo. Yoon A menyambar ponsel Joo Ri dan mengungkapkan rahasianya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan