Sinopsis Lengkap Film 10,000 BC (2008)


10,000 BC (2008)

Rilis
7 Maret 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roland Emmerich
Produser
Mark Gordon
Pemeran
Steven Strait, Nathanael Baring, Camilla Belle, Affif Ben Badra, Cliff Curtis, Marco Khan, Joel Virgel, Tim Barlow
Sinematografi
Ueli Steiger
Music
Thomas Wander
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot 


Suku Yagahl tinggal di pegunungan terpencil di Ural, bertaha hidup berburu mammoth berbulu. Seiring berjalannya waktu mammoth mulai berkurang, dan kepala suku mendapati gadis muda dengan mata biru yaitu Evolet yang selamat dari pembantaian di desanya, Old Mother menyebut “Setan berkaki empat” akan datang saat Yagahl pergi berburu terakhir mereka. Kepala desa tidak percaya ramalan Old Mother.


Putus asa memberi makan rakyatnya, pergi dan memberikan tombak putih terhadap Tic Tic, yang juga mengawasi D'Leh putra dari kepala desa. Tic Tic dipercaya mengetahui pencarian, semua yang lain di suku termasuk Saingan dari D'Leh, Ka'Ren percaya ayah D'Leh seorang pengecut. D'Leh dan Evolet saling jatuh hati dan menjadi dekat.

D'Leh berhasil membunuh salah satu dari mamooth dengan menyebabkan hewan tersebut menusuk sendiri di tombaknya, memenangkan tombak putih dan juga memenangkan Evolet dalam pernikahan. Dia terbebani rasa bersalah dia tidak mendapati tombak putih secara adil, usai berbicara dengan Tic Tic, dia melepaskan tombak putih dan akhibatnya, kehilangan pernikahannya terhadap Evolet. Perampok kuda menyerang kamp memperbudak Evolet dan lainnya serta membunuh banyak suku.

D'Leh, Ka'ren, Tic Tic dan Baku berangkat menyelamatkan Evolet dan teman mereka Yagahl namun dia ditangkap kembali dengan Ka'Ren dan Baku selama serangan para budak oleh Teror Birds. D'Leh dan Tic Tic yang terluka terus melanjutkan. D'Leh menyelamatkan smilodon yang terperangkap dalam lubang. Usai Tic Tic pulih mereka pergi menuju desa terdekat dan mengetahui ramalan dari Naku, suku yang mereka temui, "siapa pun yang berbicara dengan Smilodon akan membantu membebaskan rakyat mereka".

Kelompok mengetahui bahwa ayah D'Leh kepala Yagahl merupakan tamu dari Naku dan memahami dari mereka hingga para budak mengambil tawanan dan Tic Tic pada akhirnya mengungkapkan terhadap D'Leh mengapa ayahnya pergi. Mereka melanjutkan perjalanan mendapati peradaban maju yang mirip Mesir kuno, diperintah tokoh misterius The Almighty. Baku dan Yagahl danl lainnya diculik dipaksa menjadi budak.

Disana panglima perang menculi Evolet berusaha memaksanya mencintainya, hanya ditangkap oleh The Almighty saat mereka mendapatinya telah membawanya tanpa izin. Tic Tic meninggal karena cedera yang diderita di dalma pertarungan terjadi dengan para penjaga. D'Leh memulai pemberontkana di antara para budak, membunuh banyak pasukan walaupun Ka'Ren terbunuh.

The Almighty menawarkan Evolet dan pemburu lainnya ke D'Leh sebagai imbalan sebab mengabaikan pemberontakannya. D'Leh pura-pura menerima kesepakatan namun melemparkan tombak ke The Almighty dan membunuhnya. Selama pertempuran selanjutnya, Evolet meninggal di tangan Panglima perang dan kemudian dibunuh oleh D'Leh. Old Mother mengorbankan hidupnya dengan kekuatannya terhadap Evolet.

The Almighty dan pasukannya tewas serta peradabannya hancur. Yagahl mengucapkan selama tinggal terhadap suku-suku yang lain, kembali ke rumah dengan biji yang diberikan terhadap merkea oleh orang Naku untuk memulai bertani dan memulai kehidupan baru.

Tambahkan Komentar Sembunyikan