Sinopsis Lengkap Film Into the Grizzly Maze (2015)


Into the Grizzly Maze (2015)

Rilis
27 Februari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Hackl
Produser
Paul Schiff
Pemeran
James Marsden, Billy Bob Thornton, Thomas Jane, Scott Glenn, Piper Perabo
Sinematografi
James Liston
Music
Marcus Trumpp
Distributor
Destination Films, Vertical Entertainment.

Plot


Usai putra yang hilang Rowan (James Marsden) kembali menuju Ketiak, Alaska usai melakukan upaya pembunuhan, Rowan mengubah kota kelahirannya yang sunyi di telinga dengan kejenakaan yang memberontak dan ketampanan Rowan yang mencolok. Saudaranya yang bernama Beckett (Thomas Jane) kini merupakan seorang polisi lokal, sehingga dia tidak terlalu senang melihat saudaranya tersebut yang terasing dan jahat.


Pada saat Rowan tidak akan memberi tahu Beckett mengapa dia kembali ke rumah tiba-tiba, Beckett mengancam akan mengurung Rowan di dalam sel penjara. Ternyata Rowan kembali menuju kota untuk dapat membantu mendapati teman yang hilang di alam liar ketika perburuan yang merupakan keberuntungan untuk dirinya, sebab ada beruang grizzly yang marah berlarian membunuh orang.

Dengan tubuh yang menumpuk, Beckett menyadari bahwa istri Beckett yang tuli berada di luar sana di daerah beruang, dan karenanya dia juga harus pergi terhadap misi penyelamatan dengan mantan kekasih Rowan di belakangnya. Tidak hanya para saudara harus berhadapan dengan beruang grizzly yang besar dengan berlumuran darah namun mereka juga harus bersaing terhadap pemburu liar, polisi yang korup, pemburu gila dan juga pelestari alam liar yang tuli yang seharusnya tidak berada di alam liar sendirian.


Tambahkan Komentar Sembunyikan