Sinopsis Lengkap Film A Dog's Way Home (2019)


A Dog's Way Home (2019)

Rilis
11 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Charles Martin Smith
Produser
Gavin Polone
Pemeran
Bryce Dallas Howard, Alexandra Shipp, Ashley Judd, Wes Studi, Jonah Hauer-King, Edward James Olmos
Sinematografi
Peter Menzies Jr.
Music
Mychael Danna
Distributor
Sony Pictures Releasing

Plot


Bella dilahirkan di bawah rumah yang telah ditinggalkan dan menikmati hidup bersama dengan ibu, saudara laki-laki dan perempuannya dan beberapa kucing dan juga anak kucing. Akan tetapi kontrol hewan tiba-tiba menyerang rumah ddan membawa seluruh keluarga Bella pergi. Bella diselamatkan Mother Cat dan terus tinggal bawah rumah. Seorang calon dokter yang bernama Lucas membawa temannya Olivia untuk dapat mengunjungi anak-anak kucing di bawah rumah berharap menyelamatkan mereka.


Saat Bella habis, Lucas menentukan membawanya pulang tinggal bersama dengan ibu veteran pengganggunya, Terri. Walaupun dia merinduan Mother Cat, Bella suka tinggal dengan Lucas selama setahun. Saat seorang kontraktor berencana menghancurkan rumah tua Bella dengan kucing yang masih ada di bawahnya, Lucas turun tangan dan kontraktor mengirimkan kontrol heawan menuju rumah Lucas. Karena pit bull merupakan ilegal di Denver, mereka mengancam membwa Bella pergi apabila dia terlihat di luar rumah.

Bella melarikan diri mengejar tupai dan disita kontrol hewan. Lucas berencana pindah menuju luar batas kota menjaga Bella, dan mengirimnya tinggal bersama bibi dan paman Olivia d Nex Mexico sementara dia sendiri pindah. Lucas hilang, Bella melarikan diri dari New Mexico berusaha berlari pulang. Dia tersesat di hutan dan berteman bayi cougar, yang dia sebut dengan Kucing Besar. Usai selamat dari longsoran salju, serangan dari Serigala, dan tertabrak mobil, pada akhirnya Bella kembali menuju rumah ke Lucas.

Tambahkan Komentar Sembunyikan