Sinopsis Lengkap Film Inside Me / The Dude In Me (2019)

The Dude In Me (2019)

Rilis
9 Januari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kang Hyo-jin
Pemeran
Park Sung-woong, Ra Mi-ran, Jin Young, Lee Joon-hyuk, Yoon Song-A, Kim Kwang-kyu, Yoon Kyung-ho, Park Kyung-hye
Distributor
TCO

Sinopsis The Dude In Me


Film The Dude In Me (Naeanui Neukom) merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2019 yang bergenre Fantasi komedi. Film The Dude In Me disutradarai oleh Kang Hyo-jin dan film ini dibintangi oleh Park Sung-woongsebagai Pan-soo, Ra Mi-ran sebagai Mi-sun, Jin Young sebagai Dong-hyun, Lee Soo-min sebagai Hyun-jung, Kim Kwang-kyu, Lee Joon-hyuk, Yoon Kyung-ho, Yoon Song-A, Park Kyung-hye.

Sinopsis The Dude In Me mengisahkan seorang pria yang bernama Dong Hyun (Jin Young) yang merupakan seornag siswa sekolah menengah atas. Suatu ketika pada saat Dong Hyun jatuh dari atap dan Dong Hyun menabrak seorang pria yang bernama Pan Soo (Park Sung-woog) yang merupakan seorang pejalan kaki. Pan Soo merupakan seorang anggota organisasi kriminal. Pada saat Dong Hyun dan Pan Soo terbangun di rumah sakit, Dong Hyun dan Pan Soo mendapati bahwa mereka berdua telah berganti tubuh.
Jin Young merupakan personil B1A4 ini pernah bermain di film Miss Granny di tahun 2014 dan serial drama Warm and Cozy di tahun 2016 sementara Park Sung-woong sebelumnya bermain di film Monstrum, The Great Battler, dan Happy Together.

Tambahkan Komentar Sembunyikan